Kemarin, Andien rilis single hingga Honda mobil tangguhkan produksi

Kemarin, Andien rilis single hingga Honda mobil tangguhkan produksi

Andien (HO)

Jakarta (ANTARA) - Andien merilis single terbaru "Jendela Waktu" sebagai penghibur di tengah pandemi virus corona COVID-19, Amanda Rawless jalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan, WhatsApp sediakan pengecek fakta di Italia, Honda mobil tangguhkan produksi pabrik selama 14 hari, hingga hindari makan "nakal" agar bahagia di tengah pandemik, menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Single "Jendela Waktu," hiburan dari Andien di tengah pandemik
Andien berkolaborasi dengan musisi ternama Yovie Widianto dan Andi Rianto dalam single terbaru "Jendela Waktu" yang diharapkan bisa menjadi hiburan saat pandemik virus corona baru (COVID-19) yang melanda Indonesia saat ini.

Lagu itu bercerita tentang perpisahan sebagai sebuah momen yang tidak bisa dihindari dan pasti dialami oleh setiap manusia.

2. Amanda Rawless jalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan
Aktris Amanda Rawless berbagi cerita pengalamannya saat harus menjalani karantina mandiri di Australia selama dua pekan akibat wabah virus corona.

Pemain film "Ranah 3 Warna" itu diketahui pergi ke Australia untuk melanjutkan pendidikannya. Namun saat tiba di Negeri Kanguru, dia terpaksa harus menjalani karantina mandiri akibat peraturan yang ditetapkan pemerintah setempat.

3. WhatsApp sediakan pengecek fakta di Italia
Facebook Inc menyediakan pengecek fakta, fact-checker, di aplikasi WhatsApp di Italia untuk memerangi hoaks yang beredar seputar virus corona di negara tersebut.

Facebook, dikutip dari Reuters, bekerja sama dengan lembaga pengecek fakta bernama Facta untuk menganalisis konten yang beredar di platform berbagi pesan tersebut, termasuk teks, audio, video dan foto.

4. Honda mobil tangguhkan produksi pabrik selama 14 hari
PT Honda Prospect Motor (HPM) hentikan operasional pabrik selama 14 hari sebagai langkah pembatasan aktivitas menyusul pandemik virus corona baru (COVID-19) di Indonesia.

Produksi PT HPM saat ini dilakukan di pabrik Karawang, Jawa Barat dengan kapasitas 200.000 unit per tahun. Model yang diproduksi di pabrik ini meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, dan Honda Jazz.

5. Hindari makan "nakal" agar bahagia di tengah pandemik
Ingin tetap bahagia dan sehat di tengah pandemik? Gaya hidup sehat dan bersih jadi kata kunci untuk tetap fit selama berdiam diri di rumah agar tidak terpapar virus corona.

Mengonsumsi makanan bergizi tentu menjadi poin utama dalam upaya menjaga kesehatan, khususnya untuk memperkuat sistem imun tubuh agar terhindar dari berbagai penyakit. Anda bisa mengonsumsi makanan dengan kandungan protein, zat besi, vitamin A, C, dan E yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menengok koleksi Honda di Sirkuit Twin Ring Motegi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar