Jakarta, (ANTARA News) - Beberapa aksi demonstrasi akan digelar di wilayah DKI Jakarta, Selasa, antara lain untuk mengenang Tragedi Mei 1998 yang merupakan salah satu peristiwa penting pada awal masa reformasi.

Menurut informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya di Jakarta, Selasa pagi, berbagai aksi tersebut akan terjadi di sejumlah tempat di ibukota dari pagi hingga siang hari.

Pada pagi hari, unjuk rasa akan berlangsung di Kampus Universitas Trisakti, Kampus Universitas Atmajaya, Gedung DPR/MPR di Jalan Gatot Subroto, dan Bundaran Hotel Indonesia di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Berbagai kelompok yang akan menggelar aksi tersebut antara lain Badan Eksekutif Mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Front Aksi Mahasiswa Universitas Indonesia, dan Universitas Bung Karno.

Selain itu, terdapat pula kelompok yang menamakan dirinya Paguyuban Korban dan Keluarga Korban Kerusuhan Tragedi Mei 1998.

Berbagai aksi untuk mengenang peristiwa Tragedi Mei 1998 tersebut diagendakan berlangsung pada sekitar pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, pada Selasa (12/5) siang sekitar pukul 12.00 WIB, Kepresidenan Mahasiswa Unversitas Trisakti direncanakan untuk berorasi di depan Istana Kepresidenan di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.(*)

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009