Di tengah pandemi corona, Meikarta rampungkan pembangunan

Di tengah pandemi corona, Meikarta rampungkan pembangunan

Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merampungkan pembangunan bahkan telah dilaksanakan serah terima bertahap kepada penghuni. Serah terima dilakukan secara bertahap satu persatu setiap jam untuk menghindari penularan virus corona. ANTARA/HO/Meikarta

Jakarta (ANTARA) - Di tengah pandemi virus corona, Meikarta di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, merampungkan pembangunan bahkan telah dilaksanakan serah terima bertahap kepada penghuni.

"Butuh waktu dua tahun, hingga dapat serah terima unit pada Maret 2020," kata Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono di Kabupaten Bekasi, Selasa.

Lokasi unit yang diserahterimakan berada di distrik 1 berjalan sesuai dengan target.

“Kami harapkan dengan adanya serah terima ini menjadi bukti nyata bahwa proyek ini berjalan sesuai jadwal," kata Lilies Surjono.

Head of PSAS (Property Sales Administration & Services) Indra Azwar mengatakan penghuni yang sudah serah terima dapat langsung menempati unit. "Kami sudah siapkan infrastrukturnya sehingga konsumen bisa langsung menikmatinya," ujar dia..

Indra Azwar menyampaikan tata laksana serah terima unit, yakni setiap hari akan ada sekitar 8-10 orang yang diundang untuk serah terima.

"Kami tidak mengadakan acara, hanya serah terima personal satu persatu dalam tiap jamnya, sampai semua serah terima dengan total 567 unit untuk Tower Northview ini," kata dia.

Baca juga: Meikarta bantah pekerjakan ribuan TKA asal China secara ilegal

Ia pun melanjutkan bahwa untuk tower lain sedang tahap akhir (finishing) dan bertahap setiap bulannya akan serah terima tower per tower sampai  total 28 tower dengan target semua di 2020.

Untuk mempermudah konsumen yang mau mengisi langsung unitnya atau mau menyewakan unit apartemennya, Meikarta berkerjasama dengan beberapa mitra.

“Kami memberikan kemudahan untuk konsumen yang mau mengisi langsung unitnya dengan furnitur melalui kerja sama dengan sejumlah perusahaan termasuk fasilitas internet dan sebagainya," ujar dia.

Di Meikarta sudah tersedia fasilitas publik seperti sekolah, tempat makan, tempat hiburan dan rumah sakit.
Baca juga: Meikarta percepat pembangunan properti, bidik kalangan milenial

Pewarta: Ganet Dirgantara
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mantan Sekda Jabar didakwa terima suap RP 900 juta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar