JKT48, SMASH, dan Judika tampil di Live Stream Fest 17-19 April

JKT48, SMASH, dan Judika tampil di Live Stream Fest 17-19 April

JKT48, SMASH, Yudika, dan Reza Artamevia. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Beberapa artis dan grup musik populer, di antaranya JKT48, SMASH, dan Judika tampil dalam konser virtual Live Stream Fest Vol. 2, acara festival yang diselenggarakan untuk menghibur masyarakat sekaligus menghimpun dana bantuan bagi orang-orang terdampak pandemi virus corona COVID-19.

Festival volume kedua yang digelar virtual pada 17-19 April 2020 dari pukul 08.00 - 22.00 WIB itu diselenggarakan oleh Samara Live, MRA Media dan Famous Allstars (FAS), dengan tagar acara #ApaPunDiRumahAja.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 hadir dengan bintang tamu yang lebih segar, lebih menghibur, dan tentunya akan mengajak lebih banyak pihak untuk berpartisipasi dan bergerak bersama membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19.

Masyarakat akan dihibur dengan sajian konser musik dari berbagai musisi terbaik tanah air, hiburan yang mendidik dari para selebritas hingga konten kreator, talkshow dan ilmu parenting dari narasumber yang berpengalaman, serta bisa mengikuti kuis yang diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat selama tinggal di rumah aja dalam masa physical distancing sesuai dengan ketetapan pemerintah sebagai pencegahan penyebaran virus COVID-19.

Baca juga: Lebih 100 musisi, komedian, isi konser "#TAYTB Live Stream Fest"

Baca juga: Raisa, Titi DJ, dan 38 musisi buat konser amal #KonserSatuCara

Himbauan pemerintah melakukan physical distancing dengan tetap tinggal di rumah dan menjaga jarak untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, berdampak pada masyarakat yang berpenghasilan harian kehilangan mata pencahariannya untuk menghidupi keluarga.

Akibatnya, mereka tetap terpaksa harus bekerja di luar rumah dengan risiko terpapar virus demi menyambung
hidup.

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengajak masyarakat untuk ikut meringankan beban mereka dengan membantu menyediakan kebutuhan pokok dengan berdonasi di benihbaik.com. Donasi yang terkumpul akan disalurkan menjadi Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau paket sembako supaya mereka bisa tetap menyambung hidup dan tetap tinggal di rumah selama masa pandemi COVID-19, kata Aoura Lovenson Chandra, Co-Founder dan CEO Famous Allstars (FAS).

#ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mengajak berdonasi melalui benihbaik.com dan membantu masyarakat kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari
mereka bisa terpenuhi di tengah situasi krisis karena pandemi COVID-19, tambah Andy F Noya, Founder Benihbaik.com.

Pada Live Stream Fest Vol. 1 yang lalu, penyelenggara berhasil mengumpulkan donasi Rp79.052.371, dan per 14 April 2020 total telah terkumpul Rp340.560.641. Donasi tetap dibuka hingga berakhirnya #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 pada 19 April 2020.

Bagi yang ingin berdonasi bisa melalui Scan QR Code dan link http://bit.ly/BenihbaikLSF.

Live Stream Fest Vol. 1 mendapatkan antusias yang cukup besar dari penonton selama dua hari, mencapai 132.345 ribu viewers dan menjadi unique numbers di Vidio.

Baca juga: SuperM gabung di konser daring amal Lady Gaga dan WHO

Baca juga: J-Lo, Taylor Swift, hingga Usher tampil di konser virtual lawan corona


Berikut para penampil #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2, mengutip siaran pers, Jumat:

Program Live Talks
Jerome Polin, Carline Darjanto, Ria Sarwono, dan Andy F Noya.

Program Live Music
Reza Artamevia, Qory Gore, Reality Club, Andmesh, Judika, Winky Wiryawan, Kenny Gabriel, SMASH, Maruli Tampubolon, UN1TY, BEATS & BYTES,
Prontaxan, dan JKT48 Accoustic.

Program Live Fun
Lizzie Parra, Ayla Dimitri, Janine Intansari, Clarin Hayes, Aulion, Ryan Adriandhy, Mo Sidik.

Program Live Wellness & Family
Abenk Alter, Ernanda Putra, Novita Angie, Arnold Poernomo, Andra Alodita, dan masih banyak lagi.

Baca juga: AyoBergerak.id galang dana Rp5 miliar bantu tenaga medis lawan corona

Baca juga: Gitar bertandatangan Megadeth dilelang Rp100 juta untuk tangani corona

Baca juga: ShopeePay dan PMI hadirkan program donasi lawan COVID-19

 

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Konser Amal untuk aksi kemanusiaan di bulan Ramadhan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar