Jakarta (ANTARA News) - Kantor Kedutaan Besar Malaysia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu kembali menjadi sasaran pengunjuk rasa.

Informasi dari Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, Rabu dini hari menyebutkan, pada pukul 10.00 WIB Kedutaan Besar Malaysia akan didatangi kelompok Barisan Pagar Bangsa DKI Jakarta.

Selanjutnya pukul 11.00 WIB, akan digeruduk massa yang mengaku warga asal Garut di Jakarta.

Aksi unjuk rasa di Kedutaaan Malaysia tersebut merupakan bagian dari tujuh aksi serupa di sejumlah lokasi di Jakarta.

Pada pukul 07.00 WIB unjuk rasa dilakukan Kesatuan Mahasiswa Nusa Tenggara Barat (NTB) jakarta, yang menyampaikan orasi di Bundaran Hotel Indonesia, dilanjutkan ke Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, dan Mabes Polri.

Kerumunan massa juga akan terlihat di kantor Departemen Kesehatan pada pukul 09.00 WIB oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia.

Aksi serupa juga dilakukan Serikat Pekerja PT Djakarta Lloyd yang akan mendatangi Istana Negara dan Kantor Kementerian Negara BUMN.

Sedangkan pada pukul 10.00 WIB, Koordinator Rakyat Bela Nusantara akan menyampaikan aksi protes ke kantor KPK, dan pukul 15.30 WIB Kesatuan Nelayan Tradiosional Indonesia berunjuk rasa di kantor Perwakilan ADB, Gedung BRI II, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009