Surabaya (ANTARA News) - Produsen minuman ringan PT Coca Cola Indonesia menggandeng pemusik papan atas, Ahmad Dhani, untuk menggelar audisi "Sprite d`Plong Sensasi Rock n Dut 2009 di 18 kota di Indonesia.

Setelah di Mojokerto, Tuban, dan Surabaya, audisi di Jawa Timur dilanjutkan di Malang Town Square (Matos), Malang, Sabtu (20/6).

"Para peserta dapat mengikuti audisi itu lewat program karaoke di udara yang disiarkan sejumlah radio," kata Direktur Pemasaran PT Coca-Cola Indonesia, David Tjokro.

Dalam program ini, para pendengar bisa mengikuti kompetisi karaoke melalui telepon yang disiarkan langsung di radio. Pemenang karaoke di udara berhak mengikuti audisi "Sprite d`Plong Sensasi Rock n Dut 2009" tanpa harus melalui proses pendaftaran lagi.

Selain kesempatan berekspresi, ajang tersebut juga menyediakan beragam hadiah bagi pemenang, baik berupa uang tunai maupun kesempatan untuk merasakan langsung menjalani proses rekaman lagu berjudul "Bebaskan Gerahmu" bersama Ahmad Dhani.

Sementara itu, yang berhak mengikuti ajang kompetisi tersebut adalah para remaja berusia 16-29 tahun.

Kompetisi digelar di 18 kota di Sumatera dan Jawa mulai Mei hingga September 2009. Pada 2006, penonton ajang itu mencapai sekitar 45.000, kemudian meningkat menjadi 84.300 pada 2007, dan lebih dari 105.000 sepanjang 2008.

"Untuk berpartisipasi dalam ajang kompetisi menyanyi Sprite d`Plong Sensasi Rock n Dut 2009, calon peserta harus mengikuti proses audisi di mal, radio, dan tempat-tempat berkumpulnya anak muda," kata Shinta Ekaputri, Brand Manager Sprite Coca-Cola Indonesia.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009