Atlanta (ANTARA News/Reuters) - Giovani dos Santos mencetak dua gol ketika Meksiko melibas Venezuela 4-0, Rabu waktu setempat, dalam pertandingan pemanasan untuk Piala Emas bulan depan di Amerika Serikat (AS).

Meksiko memecahkan kebuntuan 45 menit babak pertama di Georgia Dome Atlanta dengan terjadinya dua gol yang dicetak Carlos Vela dan Omar Arellano.

Gol awal babak pertama terjadi ketika Vela sukses menjebloskan bola ke jala lawan setelah mendapat umpan silang dari Dos Santos yang kemudian mencetak dua gol cepat pada babak kedua.

Pemain depan Dos Santos itu mencetak gol lewat tendangan kaki kirinya pada menit ke-48 dan dua menit kemudian dia menambahkan satu gol lagi setelah memperdaya kiper Rafael Romo.

Tim asuhan pelatih Javier Aquirre itu memastikan gol keempatnya melalui serangan balik pada menit ke-73 ketika Arellano membobol gawang lawan setelah mendapat umpan dari Omar Bravo.

Meksiko yang juga akan bertanding pemanasan melawan Guatemala di San Diego pada Minggu, berada di Grup Tiga bersama Nicaragua, Panama dan Guadaloupe pada Piala Emas yang akan berlangsung di AS pada 3-26 Juli itu.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009