Denpasar (ANTARA News) - Pasangan Megawati Soekarnoputri-Prabowo Subianto (Mega-Pro) menang tipis di tempat pemungutan suara (TPS) tempat Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan keluarganya melakukan pencentangan pada Pilpres di Denpasar, Rabu.

Di TPS-2 yang berdekatan dengan TPS-3 Banjar Tembau, Penatih, Denpasar timur itu pasangan Mega-Pro meraih 186 suara, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono meraih 144 suara dan Jusuf Kalla-Wiranto hanya meraih empat suara.

Demikian pula di TPS-3, pasangan Mega-Pro mendapat dukungan 142 suara, SBY-Boediono 137 suara dan Jusuf Kalla hanya lima suara.

Kemenangan tipis pasangan Mega-Pro juga dialami pada TPS tempat Wakil Gubernur Bali, AAN Puspayoga dan Nyonya Bintang Puspayoga menyalurkan aspirasi.

TPS-5 Banjar Sadmerta tempat wagub Bali mencentang, pasangan Mega-Pro meraih 153 suara, SBY-Boediono 81 suara dan Jusuf Kalla-Wiranto hanya 14 suara.

Kondisi itu jauh berbeda dengan TPS lainnya di kota Denpasar, di mana pasangan SBY-Boediono menang mutlak.

TPS-13 Sembung Sari di kawasan Renon, tempat I Gusti Bagus Alit Putra, ketua tim pemenangan SBY-Boediono mencentang, pasangan Mega-Pro hanya meraih 84 suara, SBY-Boediono 204 suara dan Jusuf Kalla-Wiranto hanya 17 suara.

Keunggulan pasangan SBY-Boediono juga terjadi di TPS tempat Bupati Jembrana I Gede Winasa menyalurkan aspirasi.

Di TPS-1 Tegal Cangkring Kabupaten Jembrana, Bali barat pasangan Mega-Pro meraih 226 suara, SBY-Boediono 351 dan Jusuf kalla 20 suara.

Di TPS-2 Tegal Cangkring yang lokasinya berdekatan dengan TPS-1 Mega-Pro hanya meraih 115 suara, SBY-Boediono 419 suara dan Jusuf Kalla-Wiranto 49 suara.

Demikian pula di TPS-3 Tegang Cangkring Mega-Pro meraih 72 suara, SBY-Boediono 211 suara dan Jusuf Kalla-Wiranto sembilan suara. (*)

Pewarta:
Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009