IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"

IU dan Suga BTS resmi luncurkan single "eight"

Penyanyi IU (Instagram.com/dlwlrma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Korea Selatan IU atau Lee Ji-eun resmi meluncurkan lagu tunggal, single terbarunya, "eight" yang diproduksi oleh dan menampilkan Suga BTS.

Keduanya sama-sama berpartisipasi dalam komposisi dan lirik single pop rock ini. Single ini mengungkapkan kisah orang di usia 28 tahun, termasuk IU dan Suga yang juga berusia sama (menurut perhitungan Korea).

Pemimpin BTS, RM pernah mengatakan single ini cocok didengarkan saat berkendara dan dia mengaku menyukai karya rekannya itu.

IU berpartisipasi dalam setiap tahapan proses produksi, mulai dari menyusun musik dan lirik untuk memetakan konsep keseluruhan untuk single "eight".

Di sisi lain, Suga mengaku tak mengalami masalah dalam produksi lagu yang menurut dia lancar tanpa hambatan sama sekali. Dia bahkan mengaku bisa menciptakan irama dan melodi begitu cepat untuk single IU itu.

IU melalui laman Instagramnya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Suga sembari mengunggah sebuah foto yang sama seperti dalam video musik "eight".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

가라 #에잇 Special thanks to SUGA ????

A post shared by 이지금 (@dlwlrma) on



Baca juga: Bocoran lagu kolaborasi IU dan Suga BTS

Baca juga: "Comeback", IU berkolaborasi dengan Suga BTS

Baca juga: Suga beri bocoran detail album baru BTS

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar