Los Angeles (ANTARA News/Reuters)- David Beckham kembali berlatih dengan L.A. Galaxy sejak Senin (13/7) dan menyatakan sudah melupakan konfliknya dengan rekan setimnya Landon Donovan.

Donovan dengan keras mengkritik Beckham dalam sebuah kutipan pada buku "The Beckham Experience" yang akan segera dirilis, dengan
mengatakan ia adalah rekan setim yang buruk.

Mantan kapten Inggris ini mengecewakan banyak penggemarnya dengan keputusannya untuk memperpanjang masa pinjamannya di klub Italia AC Milan dan melewatkan putaran pertama musim Liga Utama Amerika Serikat (Major League Soccer-MLS).

Beckham membalas kritikan Donovan dengan menyebut Donovan tidak
profesional, karena mengutarakan perasaannya di hadapan media.

Namun Beckham mengatakan ia telah menemui Donovan dan pelatih
kepala LA Galaxy, Bruce Arena untuk menyelesaikan masalah
tersebut.

"Masalah ini telah selesai, saya tidak akan mengatakan apa yang telah terjadi, masalaha itu hanya antara saya, Landon, dan sangmanager. Tetapi itu semua telah selesai dan kita sudah melupakannya," ujar pemain tengah yang kembali beraksi di AS untuk melawan New York Red Bulls, Kamis ini.

Donovan memperoleh kembali "armband" kapten setelah pemain
Inggris tersebut pindah ke Italia dan akan mempertahankan posisinya, itu bukanlah sesuatu yang menjadi masalah bagi Beckham.

"Landon adalah kapten yang bagus. Ia merupakan kapten yang memberi contoh, tidak seperti saya yang hanya meneriaki orang lain. Setiap kapten berbeda. Landon memimpin dengan memberi contoh, dengan menunjukan bagaimana ia bermain di lapangan," katanya.(*)

Pewarta: Ricka Oktaviandini
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009