Baru rilis, Netflix akan segera buat sekuel film "Extraction"

Baru rilis, Netflix akan segera buat sekuel film "Extraction"

Chris Hemsworth dalam "Extraction" (2020). (Twitter/NetflixFilms)

Jakarta (ANTARA) - Menyusul kesuksesannya, film original Netflix bergenre action, "Extraction" yang dibintangi Chris Hemsworth dikabarkan akan segera mendapatkan sekuel keduanya dalam waktu dekat.

Joe Russo yang turut menulis skenario untuk "Extraction" dikabarkan sedang menulis sekuelnya. Ia berharap, sutradara Sam Hargrave dan Hemsworth akan kembali bergabung ke film ini, meskipun kesepakatan belum ada, Deadline melaporkan, Jumat.

"Kesepakatan itu masih tertutup, dan kami berada pada tahap formatif mengenai bagaimana ceritanya," kata Russo kepada Deadline.

Baca juga: Alasan film "Extraction" wajib ditonton

Baca juga: Bruce Willis akan bintangi film thriller Extraction


"Kami belum berkomitmen untuk apakah cerita itu beralur maju atau mundur. Kami meninggalkan akhir yang longgar serta tanda tanya untuk penonton," ujarnya melanjutkan.

"Extraction" mengisahkan Hemsworth yang berperan sebagai seorang tentara bayaran yang bertugas menyelamatkan seorang anak yang diculik. Film ini memulai debutnya di Netflix pada 24 April.

Raksasa streaming itu sebelumnya mengklaim bahwa film tersebut merupakan film dengan debut terbaik di Netflix, dengan penayangan perdana menembus 90 juta akun yang diproyeksikan menonton di empat minggu pertama rilis.

Meski debut dengan hasil yang impresif, film ini hanya memiliki skor kritik 68 persen pada Rotten Tomatoes. Namun, tak dapat terelakkan bahwa film penuh aksi ini cukup menghibur penonton yang menyukai film dengan genre tersebut.

Baca juga: Rekomendasi serial dan film yang tayang di bulan Mei

Baca juga: Dokumenter Michelle Obama tayang di Netflix bulan depan

Baca juga: Rekomendasi film untuk menemani Ramadhan

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar