Jakarta (ANTARA News) - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Chysnanda, mengatakan dua ledakan di Hotel Rizt Carlton dan JW Marriot Jakarta Selatan, Jumat pagi menewaskan enam orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka.

Korban meninggal dan luka-luka telah dibawa ke Rumah Sakit MMC Kuningan dan Rumah Sakit Jakarta, Jakarta Selatan, kata Chrysnanda.

Dia menambahkan, jumlah ini bisa saja berubah karena proses identifikasi masih terus dilakukan tim penyidik Polri di lokasi kejadian.

Kepolisian telah mengirim tim reserse dari Polri dan Polda Metro Jaya untuk mengamankan lokasi dua ledakan di Hotel JW Marriot dan Hotel Ritz Carlton.

"Reserse dari Polri dan Polda Metro Jaya telah berada di lokasi untuk mengamankan kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)," katanya.

Polisi sedang melakukan penyelidikan untuk mengungkap penyebab dua ledakan keras di Hotel Ritz Carlton dan Hotel JW Marriot.

Wakadiv Humas Polri Brigjen Pol Sulistyo Ishak mengatakan Mabes Polri akan segera memberikan keterangan resmi setelah mendapatkan informasi dari lokasi kejadian. (*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009