Jakarta, (ANTARA News) - Kapolri Jendral Pol Bambang Hendarso Danuri, Senin siang berkunjung ke Rumah Sakit Kepolisian Pusat RS Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kunjungan Kapolri ke RS Sukanto Kramat Jati berlangsung lebih dari satu jam dan diduga terkait proses identifikasi lima potongan tubuh jenazah korban ledakan bom, Jumat (17/7) yang hingga kini belum diketahui identitasnya.

Kapolri meninggalkan RS Sukanto Kramat Jati sekitar pukul 13.30 WIB tanpa mau memberikatn keterangan kepada wartawan yang menunggu sejak pagi.

Bahkan wartawan sempat terkecoh karena menunggu Kapolri di pintu masuk Kantor RS Sukanto, namun ternyata orang nomor satu di jajaran Polri itu keluar melalui pintu Unit Gawat Darurat (UGD).

Menurut informasi yang dihimpun ANTARA di RS Sukanto Keramat Jati, tim forensik kepolisian hari ini akan mengidentifikasi dua potongan tubuh jenazah korban bom Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton atas nama Arnold, warga negara Singapura dan Ibrahim, karyawan Hotel Ritz Carlton bagian floris (penata bunga).

Sejauh ini tim forensik RS Sukanto telah berhasil mengidentifikasi empat jenazah, tiga warga negara asing dan satu warga negara Indonesia.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009