Seri Original Amazon Regular Heroes Tayang Perdana pada 8 Mei Menyoroti Cerita yang Berani dari Pekerja Garis Depan COVID-19

Seri Original Amazon Regular Heroes Tayang Perdana pada 8 Mei Menyoroti Cerita yang Berani dari Pekerja Garis Depan COVID-19

(Antara/BUSINESS WIRE)

Seri Dokumen Delapan Episode akan Menampilkan Tamu Spesial Alicia Keys di Episode Perdana

Episode-episode Baru Tersedia secara Mingguan di Prime Video Menampilkan Pahlawan-pahlawan Baru yang Membuat Perbedaan di Komunitas Lokal Mereka Di Seluruh Amerika

KLIK DISINI UNTUK GAMBAR YANG TERSEDIA

KLIK DISINI UNTUK MELIHAT REKAMAN TAMPILAN PERTAMA


CULVER CITY, Calif.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Regular Heroes merupakan seri dokumen delapan-episode yang menyoroti kontribusi dan pengorbanan pribadi dari beberapa individu paling dermawan saat ini yang pergi ke atas dan ke luar untuk mendukung komunitas mereka selama krisis COVID-19. Seri tayang perdana di Amazon Prime Video di Amerika Serikat, Inggris, Kanada dan Australia pada Jumat, 8 Mei.Selain menyorotkan sorotan pada kerja para pahlawan yang tak kenal lelah dan memperkuat upaya mereka di kota-kota yang mencakup Kota New York, Los Angeles, New Orleans, Chicago, dan Seattle di antara yang lain, seri akan menawarkan dukungan dan bantuan dengan donasi barang, layanan dan lain-lain sehingga mereka bisa terus membayarnya ke depan dan membantu komunitas mereka. Episode baru dari Regular Heroes akan tersedia setiap Jumat. Seri akan tayang perdana di semua wilayah Amazon Prime Video pada 12 Mei 2020.

Di episode perdana Regular Heroes, Penduduk asli New York dan penyanyi, produser dan penulis peraih Grammy Award 15 kali, Alicia Keys akan membantu menyoroti Trevor Henry, Burnell Cotlon dan Athena Hayley karena mereka masing-masing membuat pengorbanan pribadi untuk keluarga dan komunitas mereka. Selain itu, lagu baru Keys yang bergerak "Good Job," akan ditampilkan di seri. Episode selanjutnya dengan bakat dan pahlawan tambahan akan diumumkan di kemudian hari.

"Penampilan ini Menakjubkan!!! Sangat murni dan asli! Saya senang mengatahui bahwa seri ini tidak hanya memberikan dukungan namun juga memasang wajah pada orang-orang luar biasa seperti Trevor, Burnell dan Hayley. Mereka merupakan orang-orang yang kami bertepuk tangan untuk setiap malamjam 7 malam di New York. Inilah para pahlawan. Dan saya merasa sangat terhormat untuk merayakan mereka!!" kata Keys.

"Kami bangga merayakan orang-orang yang melakukan banyak untuk merubah kehidupan orang-orang di komunitas mereka. Penampilan ini terinspirasi oleh para individu yang memberikan banyak sekali kepada yang lainnya setiap hari setiap tahun tetapi lebih dari itu selama masa yang penuh tantangan ini. Mereka merupakan teladan sejati dan kami tidak bisa membagikan cerita mereka dengan pelanggan Prime Video dimana saja," kata Jennifer Salke selaku Kepala Amazon Studios.

Episode Satu (8 Mei 2020): "A New Type Of Hero" dengan penampilan spesial dari Alicia Keys. Menampilkan:

TREVOR HENRY (KOTA NEW YORK)

Trevor Henry, lahir dan besar di Bronx, merupakan suami dan ayah dari empat anak yang bekerja sebagai Spesialis Inventaris Senior di HSS (Hospital Untuk Special Surgery). Dia menghabiskan 10 jam per hari utnuk mendukung para dokter dan perawat karena mereka cenderung pada pasien COVID-19 yang paling sakit di unit ini. Ketika Trevor tidak berada di rumah sakit, dia membantu anak-anaknya dengan tugas sekolah mereka ketika dia bertukar shift dengan istrinya yang juga merupakan pekerja penting di rumah sakit berbeda di New York.

BURNELL COTLON (NEW ORLEANS)
Selama 10 tahun terakhir, Burnell Cotlon telah menjadi pokok di Lower 9th Ward New Orleans. Setelah badai memusnahkan semua bisnis yang layak di kota, Burnell menginvestasikan tabungan hidupnya untuk membangun toko bahan makanan - " Burnell’s 9th Ward Grocery".  Sebagai satu-satunya toko buah dalam radius 5 mil, Burnell terus melayani para pelanggannya yang terkena PHK besar-besaran, termasuk menyumbangkan makanan untuk mereka yang membutuhkan. Misi kehidupannya adalah untuk menngembalikan Lower 9th Ward setara dengan seluruh New Orleans.

ATHENA HAYLEY (LOS ANGELES)
Setelah mengatasi tunawisma, Athena Hayley, yang menggunakan nama belakangnya, memulai misi untuk membantu orang lain yang menemukan diri mereka dalam situasi yang sama. Tidak pernah menyerah, ketika dia keluar ke jalan, Hayley menyewakan ruang tamu apartemennya, supaya dia bisa memenuhi kebutuhan dan menyisihkan uang untuk memulai "Love My Neighbour Foundation." Selama lima tahun terakhir, Hayley telah menjabat sebagai figur keluarga bagi penduduk di Skid Row yang terkenal, dan melalui organisasinya, dia membantu memberi makan dan memberi pakaian kepada mereka yang membutuhkan.

Regular Heroes akan menampilkan orang-orang yang membuat perbedaan di kota dan komunitas mereka dari semua lapisan masyarakat: Petugas perawatan kesehatan dan darurat, karyawan toko buah dan makanan, petani, supir bus, petugas pengiriman, pekerja kebersihan, polisi, dan lainnya. Jika anda atau seseorang yang anda tahu sedang membuat perubahan luar biasa di komunitas mereka silakan kunjungi Regular-Heroes.com untuk mengajukan.

Regular Heroes diproduksi oleh Amazon Studios bekerja sama dengan Philymack, TyTy & Jay Brown Productions dan MGM's Big Fish Entertainment. Philip McIntyre, John Lloyd Taylor, Laurence "Jay" Brown, Tyran "Ty Ty" Smith, Dan Cesareo, Lucilla D'Agostino dan Jordana Starr menjabat sebagai Produser Eksekutif.

Tentang Prime Video

Prime Video menawarkan para pelanggan koleksi video digital yang luas — semua tersedia untuk ditonton di hampir semua perangkat.

• Termasuk dalam Prime Video : Menonton ribuan film dan acara TV yang populer, Amazon Originals pemenang penghargaan dan eksklusif lainnya, olahraga, dan banyak lagi. Pemenang Think Emmy Award Fleabag dan The Marvelous Mrs. Maisel, Tom Clancy's Jack Ryan, Mindy Kaling's Late Night, Pulau Guava Donald Glover, Academy Award-nominasi The Big Sick, Troop Zero, The Boys, Homecoming, Thursday Night Football dan berlisensi dan konten yang dipublikasikan sendiri. Prime Video tersedia di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia (penawaran dan judul berbeda-beda berdasarkan lokasi).
• Saluran Prime Video: Member Prime bisa menambah lebih dari 150 channel di US seperti HBO, Cinemax, STARZ, SHOWTIME, semua akses CBS, NBA League Pass, dan MLB.TV—tanpa aplikasi tambahan untuk diunduh, dan tidak memerlukan kabel. Hanya membayar untuk yang anda butuhkan, dan cancel kapan saja. Lihat semua daftar channel yang tersedia di amazon.com/channels.
• Sewa atau Beli : Nikmati ratusan judul, termasuk film-film krluaran terbaru dan seluruh seasons episode TV saat ini, tersedia untuk dibeli, dengan penawaran khusus hanya untuk anggota Prime
• Akses secara instan : Tonton di rumah atau saat bepergian dengan ratusan pilihan perangkat yang Anda pilih. Streaming dari web atau menggunakan aplikasi Prime Video di smartphone, tablet, set-top box, konsol game, atau pilih smart tv anda.Untuk melihat daftar perangkat kompatibel secara lengkap, kunjungi amazon.com/howtostream.
• Pengalaman yang ditingkatkan : Manfaatkan setiap tampilan dengan konten yang kompatibel dengan 4K Ultra HD- dan High Dynamic Range (HDR). Saksikan proses di belakang layar film dan TV Favorit anda dengan akses X-Ray eksklusif, ditenagai oleh IMDb. Anda bisa menyimpannya untuk nanti dengan memilih mobile downloads untuk tampilan offline.

Prime Video hanyalah salah satu dari banyak manfaat yang disertakan dengan keanggotaan Prime, bersama dengan pengiriman gratis cepat pada jutaan item di Amazon.com, penyimpanan foto tanpa batas, penawaran dan diskon eksklusif, dan akses ke musik bebas iklan dan ebook Kindle. Untuk mendaftar atau memulai uji coba gratis Amazon Prime kunjungi amazon.com/prime

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200507005887/en/

Kontak
KONTAK PUBLISITAS
Untuk Amazon Studios:
Kristen Hall
Kristen.Hall@AmazonStudios.com
Untuk Philymack:
Alexis Rasten
Alexis@Philymack.com
Untuk Big Fish Entertainment:
Leslie Oren, Babygrande PR
leslie@babygrandepr.com

Sumber: Amazon Prime Video

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ridwan Kamil rangkul Amazon berinvestasi belasan triliun Rupiah di Jabar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar