MELBOURNE, 21 Juli (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) -- Seorang calon dari Salim Group mengambil kepentingan strategis dalam perusahaan pembuat obat-obat Bioeffectives(R), Solagran (ASX: SLA) yang akan mengumpulkan hasil kira-kira $5,54 juta.

Penempatan 36.916.918 lembar saham biasa Solagran yang terlunasi sepenuhnya akan memberi Salim Group kepemilikan kira-kira 13% dari saham biasa Perusahaan yang terlunasi sepenuhnya.

Dalam menyambut kemitraan Salim, Presiden Komisaris Solagran, Dr. Vagif Soultanof, mengatakan mitra strategis baru ini akan memberi dukungan penting atas upaya komersialisasi produk yang tengah berlangsung dan, khususnya, strateginya mendapat akses ke pasar Asia yang luas dengan beragam produk baru yang dijual bebas (OTC) untuk kesehatan dan kebaikan umum, serta bisanya memasuki pasar obat-obatan.

"Dana tambahan ini melengkapi Perusahaan dengan kemampuan untuk mempercepat peluncuran jajaran produk unik Solagran dalam kesehatan manusia dan hewan serta gizi ke pasar-pasar penting Asia," jata Dr. Soultanov.

Salim Group adalah kelompok usaha terkemuka Asia dengan kepentingan signifikan dalam pengolahan makanan, peternakan hewan, pertanian dan sektor distribusi. Para Direktur Solagran, yang mencerminkan pentingnya investasi Salim Group untuk Solagran, mengajak Salim Group mencalonkan seorang wakil ke Dewan Direksi.

"Perusahaan akan terus memfokuskan pada strategi memasarkan jajaran produk obat-obatannya, khususnya Ropren(R) yang baru-baru ini disetujui di Rusia sebagai pelindung hati untuk digunakan dalam mengobati hepatitis kronis dan disfungsi hepato-biliari," ujar Dr. Soultanov.

"Solagran percaya terdapat pasar yang signifikan untuk jajaran produk harian yang terjangkau sebagai profilaktik untuk kesehatan dan kebaikan umum, yang meliputi Bioeffective R(R), BioeffectiveA(R) dan Bioeffective I(R)."

Harga penerbitan $0,15 mewakili premi 27% untuk harga rata-rata tertimbang volume 3 bulan untuk periode yang berakhir 15 Juli 2009.

Untuk keterangan lebih lanjut dan wawancara, silakan menghubungi juru bicara Solagran, Charles Pellegrino: +61 3 9820 2699

Untuk latar belakang lebih lanjut mengenai Solagran dan bioeffectives, silakan mengunjungi situs web kami: www.solagran.com

Keterangan media:

Richard Meredith,
Richard Meredith Consulting,
+61 438 553 052.

SUMBER: Solagran


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009