Rihanna urutan tiga musikus terkaya dunia

Rihanna urutan tiga musikus terkaya dunia

Penyanyi Rihanna. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rihanna menjadi musikus terkaya nomor tiga versi Sunday Times Rich List, dengan kekayaan diperkirakan senilai 468 juta poundsterling (576 juta dolar AS), dilaporkan Reuters, Kamis.

Sebagian dari kekayaannya itu ditunjang keberhasilan merek fashion dan kosmetik yang digarap bersama pemilik Louis Vuitton.

Rihanna (32), yang kini menetap di London, berhasil menyalip beberapa musisi Inggris lainnya seperti Mick Jagger dan Keith Richards dari The Rolling Stones, Elton John dan Rod Stewart ke dalam daftar musisi terkaya itu.

Sementara, komposer musik Andrew Lloyd Webber dan mantan personel The Beatles Paul McCartney bersama-sama menempati urutan teratas dengan kekayaan masing-masing sekitar 800 juta poundsterling.

Baca juga: Resep tetap tampil kece di rumah saja ala MUA Rihanna

Baca juga: Sibuk urus corona, Rihanna minta penggemar setop tanyakan album baru


Dikenal karena penampilannya yang berani dan penuh warna di karpet merah, Rihanna menjadi kekuatan yang semakin berpengaruh di dunia mode serta memiliki delapan album hit.

"Rihanna menggambarkan perubahan seismik yang telah kita lihat dalam Rich List dalam beberapa tahun terakhir," kata Robert Watts, penyusun daftar.

Ed Sheeran masuk dalam jajaran atas musisi muda terkaya Inggris (berusia 30 tahun ke bawah) dengan kekayaan sebesar 200 juta poundsterling.

"Tur tetap menjadi penghasil besar bagi banyak musisi di daftar kami," kata Watts.

"Tapi wabah COVID-19 telah menghancurkan banyak rencana konser, dan jadi kami memprediksi kekayaan dari banyak musisi ini akan datar pada tahun mendatang," ujarnya melanjutkan.

Baca juga: Rihanna hanya akan rilis album baru saat hatinya merasa senang

Baca juga: Rihanna singgung persatuan saat terima penghargaan NAACP 2020

Baca juga: Rihanna sumbang 5 juta dolar untuk perangi corona

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar