Makassar (ANTARA News) - Setelah cukup lama tidak menggelar konser di kota Anging mammiri, Agnes Monica kembali akan menemui penggemarnya pada even bertajuk" Enjoy Together a with Agnes Monica" yang akan berlangsung di D`Liquid, Sabtu 15 Agustus mendatang.

Asst. Marcom Manager Clarion Hotel & Convention Makassar, Irwansyah, di Makassar, Rabu,menjelaskan, kehadiran artis mulitalenta ini dipastikan akan menawarkan kegembiraan dan kenikmatan bagi para penggemarnya, apalagi ia memang sudah lama tidak tampil di Makassar.

"Dalam penampilannya kembali di Makassar, Agnes siap menebar pesona kepada para penggemarnya lewat aksi panggung dan lagunya yang hits, mudah-mudahan hal itu bisa membawa para penonton mendapatkan kepuasan yang selama ini dinantikan," terangnya.

Dengan penampilan yang selalu spektakuler, penyanyi yang sukses menjadi "Most Favorite Female" MTV Indonesia Awards 2008 lewat singel "Matahariku" tentu tidak akan kesulitan memuaskan dahaga para penggemarnya, apalagi pada konser tersebut ia kembali akan menampilkan tarian yang menjadi ciri khasnya selama ini.

Selain total dalam setiap performance yang dihadirkan, Agnes juga merupakan pencipta lagu yang cukup memiliki kapabilitas. itu bisa dibuktikan melalui single berjudul "Godai Aku Lagi". Lagu ini merupakan lagu pertama ciptaan Agnes.

Kepopuleran penyanyi yang sukses menjuarai Asia Song Festival 2008 di Seoul, Korea Selatan tersebut, masih tetap terjaga hingga hari ini. Lewat lagu berjudul "Teruskanlah", ia tetap bertahan dari gempuran pendatang baru yang hadir menawarkan musik yang lebih beragam.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009