Setelah 21 tahun, Bryce Howard akhirnya lulus kuliah

Setelah 21 tahun, Bryce Howard akhirnya lulus kuliah

Aktris Bryce Dallas Howard. (ANTARA/REUTERS/SIMON DAWSON)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Bryce Dallas Howard akhirnya resmi menjadi alumni dari New York University, 21 tahun sejak dirinya mendaftar di salah satu kampus terkemuka di Amerika Serikat itu.

Dikutip dari E!News, Minggu, Bryce bergabung dengan teman-teman sekelasnya dari seluruh dunia dalam merayakan kelulusannya.

"Aku sangat diliputi kegembiraan untuk berbagi bahwa aku telah resmi lulus dari NYU!!" dia mengungkapkan di Instagram.

"Saya pertama kali mendaftar di program sarjana di tahun '99, kemudian mengambil cuti untuk mulai bekerja sebagai aktor, jadi ini sudah 21 tahun sejak aku mendaftar!" ujar Bryce melanjutkan.

Aktris yang membintangi "Jurassic World" dan "Black Mirror" itu menambahkan, bahwa menyelesaikan pendidikan formal merupakan salah satu impiannya sejak lama.

"Sudah menjadi impian saya yang panjang untuk menyelesaikan pendidikan formal saya. Dan meskipun kita semua lulusan NYU tidak bisa memakai jubah ungu yang megah bersama-sama hari ini, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukung dan mendorong kita semua lulusan di setiap langkah," tambah dia.

Aktris Hollywood itu juga mengajak sesama lulusan untuk membaca surat khusus yang ditulisnya secara daring. Surat tersebut ia buat sebagai bentuk apresiasi kepada para lulusan NYU lainnya yang lulus tahun ini.

"Kalian semua adalah pemenang dan saya tahu kita SEMUA akan berhasil — baik dalam pengertian konvensional, atau tidak konvensional," tulis Bryce.

Ia menambahkan, "Kalian semua akan benar-benar menemukan kesuksesan dalam kehidupan dan karier kalian, dan saya sangat yakin tentang hal itu. Seberapa besar keberhasilan tergantung pada siapa yang mengelilingi Anda."


Baca juga: Film pendek "Battle at Big Rock" jadi petunjuk sekuel "Jurassic World"

Baca juga: Peselancar Inggris diselamatkan setelah 32 jam hanyut di laut

Baca juga: Wolder pimpin satu pukulan ketika Spieth terpaut tiga pukulan di Colonial



 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar