Jakarta (ANTARA) - Personel grup K-Pop SECRET NUMBER asal Indonesia, Dita Karang, menceritakan perjalanannya hingga masuk grup idola tersebut.

Kematian pegulat "Terrace House", yang memiliki darah Indonesia, Hana Kimura, menimbulkan kekhawatiran seoal perundungan siber di Jepang.

1. Menkominfo: Idul Fitri perkokoh kesiapan berdamai dengan COVID-19
Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate mengatakan bahwa Idul Fitiri menjadi kesempatan untuk memperkokoh kesiapan berdamai dengan COVID-19.

Selengkapnya di sini.

2. Toyota akan pangkas produksi karena permintaan mobil baru turun
Toyota Motor Corporation akan memangkas produksi dengan menghentikan operasi dan mengurangi shift kerja di beberapa pabrik di Jepang pada Juni mendatang.

Selengkapnya di sini.

3. Cara Zaskia Adya Mecca rayakan Lebaran
Sejak masa karantina berlangsung, Zaskia Adya Mecca tinggal di Yogyakarta, kota kelahiran sang suami, Hanung Bramantyo.

Selengkapnya di sini.

4. Kematian mendadak Hana Kimura "Terrace House" kejutkan Jepang
ematian mendadak Hana Kimura, pegulat 22 tahun keturunan Indonesia-Jepang, yang jadi anggota reality show terkenal Netflix "Terrace House" mengejutkan penggemar dan menimbulkan kekhawatiran atas perundungan siber karena dia menerima berbagai komentar menyakitkan di media sosial.

Selengkapnya di sini.

5. Perjalanan Dita Karang hingga debut di grup K-pop SECRET NUMBER
Personel grup idola K-pop SECRET NUMBER asal Indonesia, Dita Karang membagi kisah perjalanannya hingga akhirnya memulai debutnya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan Korea Selatan itu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020