Jakarta (ANTARA) - Jinyoung, salah satu personel grup idola K-pop GOT7 menerima ulasan positif tentang aktingnya di drama tvN "When My Love Blooms", salah satunya karena bisa menunjukkan emosi yang tepat sehingga meningkatkan daya tarik drama.

“Aku berharap bisa mengungkapkan perasaanku seperti yang tertulis dalam naskah, tetapi aku masih banyak kekurangan. Karena itu, ketika dihadapkan pada situasi tertentu, aku memikirkan emosi dan tindakan yang akan dirasakan karakter tersebut," tutur dia.

Dia mengakui, mengumpulkan emosi setiap saat sesuai kebutuhan drama tidak mudah.

"When My Love Blooms" bercerita tentang cinta pertama dua mahasiswa yakni Han Jae-hyun dan Yoon Ji-soo, yang terjalin sekali lagi di masa dewasa.

Aktor Yoo Ji-tae dan Lee Bo-young memainkan karakter masa sekarang, sementara Jinyoung dan Jeon So-nee memainkan karakter selama masa kuliah mereka.

Laman Soompi, Selasa menyebut para penonton terkesan pada karakter Jae-hyun, termasuk cara bicaranya yang unik dan tetap sama sejak masa kuliahnya.

“Kadang-kadang, Han Jae-hyun lembut, dan di lain waktu, dia bisa sangat tegas. Aku melatih nada suaraku dengan sengaja berbicara perlahan. Untungnya, itu terdengar mirip dengan nada Yoo Ji-tae, jadi pemirsa sepertinya menyukainya," kata Jinyoung.

Dalam sebuah adegan, Jin-young memainkan gitar. Untuk menyempurnakan adegan itu, dia berlatih dengan seorang guru kapan pun ia punya waktu.

"Ada dalam naskah soal memetik gitar di tingkat tinggi. Aku pikir harus memetik di tingkat aku bisa bermain dengan mata tertutup atau bisa memetik gitar segera saat aku bangun," tutur pelantun "Youth" itu.

Drama "When My Love Blooms" tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu Korea Selatan.
 



Baca juga: Youngjae GOT7 akan luncurkan koleksi fesyen perdana

Baca juga: Ujian baru Jinyoung GOT7 dan So-nee di "When My Love Blooms"

Baca juga: Momen Jinyoung GOT7 dan So-nee dari balik layar "When My Love Blooms"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020