Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus anggota dari grup musik GOT7 Park Jinyoung tengah mempersiapkan kembalinya ia ke dunia musik melalui album solo perdana.

Jinyoung melalui unggahan di akun Instagram-nya, dikutip pada Sabtu, mengungkapkan tiga foto teaser baru untuk album solo pertamanya bertajuk "Chapter 0: WITH", yang direncanakan rilis pada 18 Januari.

Sebelumnya, agensi yang menaungi Jinyoung, yakni BH Entertainment telah berbagi bahwa aktor "Yumi's Cells 2" tersebut akan merilis album solo di tahun baru.

Baca juga: Jinyoung GOT7 akhirnya miliki akun Twitter pribadi

Lebih lanjut, Jinyoung juga akan menghelat jumpa penggemar pada tahun ini. Tak hanya di Korea Selatan, ia akan mengadakan jumpa penggemar di New Frontier Theatre, Manila, Filipina pada 26 Februari 2023.

Sebelumnya, Jinyoung sudah mengungkapkan bahwa dirinya memang berencana untuk merilis karya sebagai solois sebelum ia menjalankan wajib militer.

"Sebelum saya memulai wajib militer tahun depan (2023), aku berencana untuk merilis album soloku," kata pelantun lagu "DIVE" itu.

Di sisi lain, Jinyoung kini tengah disibukkan dengan berbagai aktivitas sebagai seorang aktor. Ia baru-baru ini menjadi lakon utama dalam film Korea berjudul "Christmas Carol". Ia memerankan dua karakter berbeda dalam film tersebut, dan mendapatkan pujian dari kritikus maupun penggemar.

Tahun 2022 menjadi tahun yang cukup padat bagi aktor kelahiran tahun 1994 ini. Ia memainkan tokoh Jung Dae dalam film "Yaksha: Ruthless Operations" yang bisa disaksikan di Netflix.

Selain itu, setelah sukses memerankan dua karakter utama di serial drama "The Devil Judge" dan "Yumi's Cells", ia kembali di musim kedua "Yumi's Cells" dan ikut terlibat dalam serial drama "Reborn Rich" tahun lalu.

Di tahun 2023 ini, Jinyoung menjadi lakon utama dalam serial drama "The Witch", dan berperan juga di film mendatang berjudul "High Five".

Baca juga: Jinyoung GOT7 bicara peran kembar di "Christmas Carol"

Baca juga: Jinyoung GOT7 mainkan dua peran dalam film "Christmas Carol"

Baca juga: Drama baru "May It Please The Court" akan tayang di Disney+ Hotstar

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023