Jakarta (ANTARA) - Studio film Finecut membagikan tampilan awal (first look) dari aktor Park Jinyoung yang memerankan dua karakter dalam film aksi-thriller terbarunya, "Christmas Carol".

Berdasarkan laporan Soompi, Kamis, "Christmas Carol" mengikuti kisah si kembar Wol Woo dan Il Woo, yang keduanya akan diperankan oleh Jinyoung GOT7. Setelah kematian Wol Woo, Il Woo memasuki pusat penahanan remaja atas kemauannya sendiri untuk membalas dendam. Di sana, ia berakhir dalam konfrontasi brutal dengan geng remaja.

Dalam tampilan yang baru dirilis, dualitas Jinyoung bersinar dalam perannya sebagai Wol Woo dan Il Woo, dan dia mengalami perubahan drastis dalam hal penampilan dan sikap seiring dengan berjalannya cerita film.

Ada Wol Woo yang tampak riang dan polos, tapi sebenarnya menyembunyikan rahasia yang tidak bisa dia ceritakan kepada siapa pun. Lalu ada Il Woo yang dipaksa untuk terbiasa dengan kekerasan demi melindungi nenek dan saudara laki-lakinya.

Selain Jinyoung, ada pula Kim Young Min berperan sebagai penasihat Il Woo, bernama Cho Soon Woo, yang melakukan yang terbaik untuk membantu Il Woo. Sementara Kim Dong Hwi berperan sebagai Son Hwan, yang menjadi anggota geng remaja sambil menyembunyikan rahasia Wol Woo.

Lebih lanjut, Song Geon Hee berperan sebagai Moon Ja Hoon, seorang anggota geng yang siap menggunakan segala cara untuk menyingkirkan Il Woo. Terakhir, Heo Dong Won memerankan Han Hee Sang, seorang guru pemasyarakatan yang menggunakan kekerasan untuk menanamkan rasa takut kepada para narapidana di pusat penahanan remaja.

Semua karakter ini bersatu untuk menciptakan alur cerita yang akan membuat penonton merasakan semangat sekaligus ketakutan saat melihat bagaimana peristiwa akan dimainkan di pusat penahanan remaja yang suram.

Adapun film ini merupakan adaptasi dari novel Korea berjudul sama oleh Joo Won-gyu, yang juga menulis "Atrocities of Extraterrestrials" dan "Made in Gangnam".

"Christmas Carol" yang disutradarai oleh Kim Sung Soo ini akan datang ke layar lebar pada bulan Desember tahun ini.

Baca juga: Jinyoung GOT7 bicara soal akting dan tantangan jelang usia 30 tahun

Baca juga: Jinyoung GOT7 akhirnya miliki akun Twitter pribadi

Baca juga: Jinyoung GOT7 akan main drama romansa baru

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022