Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Revo Marty merilis lagu baru berjudul "Love and Friendship" di tengah suasana pandemi virus corona.

Dalam siaran persnya, Sabtu, penyanyi yang mengusung genre R&B dan Neo Soul itu menjelaskan bahwa lagu barunya itu menggambarkan perasaan seseorang yang jatuh cinta kepada sahabatnya sendiri dan siap menunggu cintanya dibalas meskipun harus terjebak dalam sebuah penantian panjang.

Revo Marty mengerjakan sendiri penulisan lirik dan musik, dengan dibantu sentuhan melodi manis gitar elektrik oleh musisi yang juga sahabat lamanya, yaitu Ekie Pessak.

Baca juga: Michael Hizkia rilis lagu baru berjudul "Pendamping Hidupku"

Baca juga: Taemin SHINee siapkan lagu baru untuk "comeback" Juli ini


Keduanya mengkombinasikan karakter R&B Revo Marty dengan warna progressive rock, yang terinspirasi dari sound gitar ala Steve Lukather saat mengisi album "Thriller"-nya Michael Jackson dan band Toto di era 1980an.

Alunan nada rendah dan tinggi pada vokal Revo Marty dilagu ini juga terasa begitu leluasa saat dilantukan. Meskipun dalam suasana pandemi, Revo Marty mengatakan tahun ini sebagai tahun yang produktif baginya karena telah merilis beberapa lagu.

Dia pun berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia. Lagu "Love and Friendship” dapat diakses melalui layanan digital mulai 12 juni 2020.

Baca juga: Astera rilis lagu "Venita" sebagai jembatan untuk album baru

Baca juga: Sejumlah musisi luncurkan lagu baru bantu seniman terdampak COVID-19

Baca juga: Gaya lama untuk rekaman lagu baru ala Borock N Roll

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020