Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"

Coach luncurkan koleksi siap pakai "Signature Chambray"

Coach Signature Chambray (HO/Coach)

Jakarta (ANTARA) - Rumah mode Coach meluncurkan koleksi terbaru "Signature Chambray", koleksi dengan bahan ringan dan santai yang didominasi warna biru serta dihiasi motif monogram ikonik.

Koleksi ini mengajak pemakainya bernostalgia ke era awal 2000-an lewat bahan utama chambray yang ringan dan kasual untuk padu padan penampilan sehari-hari.

Coach memberikan sentuhan akhir berupa kulit pada bagian tali dan pinggiran tas untuk menambah aksen mewah dan klasik, beberapa di antaranya juga diberi sentuhan turnlock yang jadi ciri khasnya.

Koleksi ini hadir dalam beberapa siluet klasik, seperti Tabby dan Hutton, juga siluet Riley, tas model flap yang dipamerkan oleh duta merek tersebut Jennifer Lopez.

Dalam kampanye untuk awal musim gugur  2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi siap pakai "Signature Chambray" berupa ribbed blouson jacket dan belted shorts yang membawa semangat New York dalam gayanya.

Coach, dalam siaran resmi, Senin, mengatakan konsumen bisa tetap berbelanja dari rumah masing-masing dengan layanan antar dengan menghubungi shopping advisor.

Baca juga: Gandeng Michael Jordan, Coach luncurkan koleksi terinspirasi Naruto

Baca juga: Penampilan Michael B. Jordan jadi bintang iklan Coach 2019

Baca juga: Pendiri "Coach" meninggal dunia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Siang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar