Kemarin, kabar terkini Gojek lalu Indiskop Film Festival akan digelar

Kemarin, kabar terkini Gojek lalu Indiskop Film Festival akan digelar

Logo Gojek pada helm pengendara ojek daring. ANTARA/HO-Gojek/am.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Gojek umumkan strategi perusahaan usai menghentikan beberapa layanannya. Lalu dari dunia hiburan, Indiskop Film Festival 2020 perdana digelar secara daring.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif Antara pada Rabu (24/6):


1. Co CEO Gojek: Fokus ke bisnis inti, hadapi pandemi COVID-19

Gojek mengumumkan strategi perusahaan untuk memprioritaskan bisnis inti sebagai bagian dari rencana jangka panjang menghadapi pandemi COVID-19, dengan fokus pada layanan uang elektronik, transportasi serta pengiriman makanan dan minuman untuk memastikan keberlanjutan bisnis.


2. Morris Garage HS akan susul ZS masuk Indonesia tahun ini

Pabrikan Inggris-China, Morris Garage akan memasukkan model baru MG HS ke pasar Indonesia, sebagai produk kedua mereka setelah MG ZS yang sudah dikenalkan pada awal tahun ini.

Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan bahwa MG HS bisa dikenalkan di Indonesia "dalam waktu dekat", tanpa merinci waktu dan lokasi perkenalan model baru itu.


3. Mungkinkah anak belum bisa duduk mampu belajar berdiri?

 Pakar kesehatan mengatakan perkembangan anak berlangsung dari bagian atas tubuhnya lalu ke bawah dan tidak akan terbalik.

Tetapi, mungkinkah dia langsung bisa belajar berdiri tanpa bisa duduk dahulu?


4. Rinni Wulandari siapkan kejutan di Flavs Virtual Festival

Penyanyi Rinni Wulandari yang menjadi salah satu penampil di Flavs Virtual Festival 2020 akan menyiapkan sejumlah kejutan dalam penampilannya.

Istri dari Jevin Julian itu mengaku berencana menyiapkan penampilan kolaborasi bersama salah satu musisi yang belum dapat di bocorkan.


5. Indiskop Film Festival 2020 perdana digelar secara online

Bioskop independen pertama Indonesia, Indiskop mengadakan festival film pertamanya bertajuk "Indiskop Film Festival" yang akan digelar secara daring (online) mulai 26 Juni hingga 31 Agustus.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ojol beroperasi, ini prosedur kesehatan Gojek dan Grab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar