Artis yang bangkit dari narkoba dan sukses berkarya

Artis yang bangkit dari narkoba dan sukses berkarya

Dokumentasi - Penyanyi Ari Lasso saat tampil di atas panggung pagelaran musik Jazz Traffic Festival 2016 di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (28/8/2016) malam. ANTARA FOTO/Umarul Faruq/foc/aa.

Jakarta (ANTARA) - Beberapa artis Tanah Air pernah tersandung masalah narkoba, meski demikian mereka mampu bangkit dari keterpurukan bahkan sukses membangun ulang karirnya.

Raffi Ahmad adalah salah satu yang membangun kembali karirnya setelah terjerat kasus narkoba, bahkan ia mendapat banyak pekerjaan sebagai presenter dan juga bintang iklan.

Suami Nagita Slavina itu hanyalah salah satu contoh saja, beberapa artis lain pun mengalami hal serupa, berikut ini adalah daftarnya.

Baca juga: Lucinta Luna hingga Jefri Nichol, ini daftar artis yang kena narkoba

Baca juga: Psikolog: hindari narkoba dengan pola hidup sehat

 
Musisi Ari Lasso (ANTARA/Instagram @arilasso)


Ari Lasso

Karena ketergantungan narkoba, Ari dikeluarkan dari Dewa 19. Ia pun menghilang dan muncul kembali dalam keadaan bebas dari narkoba.

Ari kemudian tampil duet bersama Melly Goeslaw dengan merilis lagu "Jika". Single tersebut kemudian meledak di pasaran dan dilanjutkan dengan album solo perdananya "Sendiri Dulu" yang sukses besar.

Keberuntungan terus mengikuti Ari, lagu tunggal dan albumnya yang lain pun menuai sukses seperti "Perbedaan", "Rahasia Perempuan", "Jalanku Tak Panjang", "Hampa", "Mengejar Matahari", "Arti Cinta", "Perjalanan Panjang", "Cinta Terakhir" hingga "Karena Aku Tlah denganmu".

Baca juga: Tanggapan Ari Lasso saat dibilang netizen mirip Siti Nurbaya

Baca juga: Ari Lasso Ingatkan Artis Baru Soal Bahaya Narkoba

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Khofifah - Gus Ipul duet untuk konser normal baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar