Sepertinya itu yang bisa terjadi. Apakah itu benar atau tidak, saya tidak tahu
Jakarta (ANTARA) - Musim keenam dari serial "Peaky Blinders" kemungkinan besar akan ditunda hingga 2022 karena pandemi virus corona yang sedang berlangsung.

Anthony Byrne, sutradara serial gangster tersebut, mengatakan timnya kemungkinan besar baru bisa melanjutkan syuting menjelang akhir tahun ini atau awal tahun 2021.

Baca juga: "The Falcon and the Winter Soldier" akan jadi serial rasa film

Baca juga: "Pennyworth", kisah kepala pelayan Bruce Wayne tayang 29 Juni


"Sepertinya itu yang bisa terjadi. Apakah itu benar atau tidak, saya tidak tahu. Jika kami mulai syuting pada Januari (2021) kami tidak akan selesai hingga Mei atau Juni, kemudian enam bulan lagi untuk proses pengeditan," ujar Byrne dilansir NME, Sabtu.

Byrne juga menjelaskan bahwa mereka berencana mengambil adegan dengan jarak sosial untuk musim terbarunya.

"Kami memiliki ide yang cukup bagus tentang bagaimana kami akan mencapai adegan-adegan itu, apakah dari sisi keintiman atau pertempuran. Pasti ada cara untuk melakukannya dan itulah sebabnya kita diberi banyak waktu sekarang," lanjutnya.

Ia juga bersyukur karena belum sempat syuting untuk musim terbaru. Sebab pada bulan Maret, semua aktivitas harus dihentikan termasuk produksi film dan serial.

"Saya sangat senang bahwa kami tidak memulai syuting karena jika kami telah syuting selama dua minggu dan kemudian kami tidak dapat melanjutkannya sampai akhir tahun atau tahun depan, Anda pasti akan berpikir apa yang sudah dilakukan kemarin pasti tidak akan bisa terpakai lagi," jelas Byrne.

Baca juga: Serial "The Lord of the Rings" dapat izin syuting di Selandia Baru

Baca juga: Mahershala Ali perankan legenda tinju Jack Johnson dalam serial HBO

Baca juga: Serial "Never Have I Ever" akan hadir untuk musim kedua

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020