Doojoon Highlight bicara karya solo hingga kangen wajib militer

Doojoon Highlight bicara karya solo hingga kangen wajib militer

Yoon Doojoon Highlight (Instagram.com/beeeestdjdjdj)

Jakarta (ANTARA) - Yoon Doojoon, salah satu personel grup idola Highlight, dalam acara "The Manager" yang tayang pada Sabtu (4/7) mengaku sedang mempersiapkan mini album solo perdananya.

Dia yang saat itu hadir bersama sang manajer sempat memberitahu pemirsa cuplikan mini album solo pertama sejak debutnya pada tahun 2009.

Doojoon mulai merekam intro ke album, “0:00 a.m." yang memamerkan suaranya yang lembut dengan getaran yang sama sekali berbeda dari promosi grupnya.

Dia juga berencana membuka saluran YouTube. Manajer Doojon mengatakan artisnya masih merindukan wajib militer, padahal sudah dua bulan lalu meninggalkan kamp militer.

Baca juga: Yoon Doo-joon Highlight selesai wamil, langsung gelar jumpa penggemar

Baca juga: Lee Gi-kwang Highlight memulai wajib militer
Yoon Doojoon Highlight (Instagram.com/beeeestdjdjdj)


“Meskipun sudah dua bulan sejak dia selesai. (Yoon Doojoon) masih berbicara tentang tentara. Dia masih merindukan militer," kata manajer.

Menanggapi ini, Doojoon menjelaskan, “Militer adalah pertama kalinya untukku di usia dua puluhan dengan jadwal harian yang tetap. Selama di tentara, tubuh dan pikiranku menjadi lebih sehat".

Presenter acara lalu berkomentar tentang betapa bahagianya Doojoon dalam foto-foto militernya dan dia tampak sangat menikmati layanannya di militer.

“Itu benar. Ketika aku di sana (militer), aku ingin cepat pergi. Tetapi sekarang setelah keluar, aku ingin kembali," tutur Doojoon.

Setelahnya, dia bersama manajernya melakukan perjalanan kecil untuk syuting untuk saluran YouTube. Doojon mengatakan ingin membuat vlog liburan tetapi tak ingin terlalu memikirkan estetika videografi,

"Jadi sekarang kami mencoba membuat film dokumenter liburan," kata dia.

Meskipun Doojoon disarankan meminta bantuan profesional, dia bersikeras membuat film dan mengedit video sendiri.

Baca juga: Yong Junhyung keluar dari grup Highlight

Baca juga: Yoseob Highlight undur diri sebagai DJ Radio

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar