counter

Lee Gi-kwang Highlight memulai wajib militer

Lee Gi-kwang Highlight memulai wajib militer

Lee Gi-kwang dari grup K-pop Highlight (instagram/gttk0000)

Jakarta (ANTARA) - Lee Gi-kwang dari grup K-pop Highlight akan memulai wajib militer pada Kamis, kata agensinya seperti dilansir Yonhap.

Sang penyanyi akan menjalani pelatihan dasar selama empat pekan di Nonsan, provinsi Chungcheong Selatan, lalu ditempatkan ke unit polisi, kata Around Us Entertainment.

Lee berencana merilis dua single digital pada Kamis petang waktu setempat untuk mengucapkan selamat tinggal pada penggemarnya.

"Saya sangat bahagia selama 10 tahun terakhir berkat kalian," katanya lewat surat yang ditulis tangan yang dirilis oleh agensi.

"Kini waktunya bagi kita untuk beristirahat. Sepuluh tahun terakhir terasa sangat cepat, setahun dan tujuh bulan mendatang akan membantu kita merasa saling menghargai satu sama lain."

Rekannya Yoon Doo-joon dan Yang Yo-seob sudah lebih dulu mengikuti kewajiban yang berlaku untuk semua pria sehat Korea Selatan, sementara Song Dong-woon akan menyusul bulan depan.

Yong Jun-hyung meninggalkan grup tersebut awal tahun ini setelah terlibat dalam skandal video ilegal.

Higlight yang dulunya bernama BEAST terakhir kali datang ke Indonesia pada 2018 sebagai bagian dari K-Content Expo 2018 di Jakarta.


Baca juga: Jang Hyun-seung tinggalkan BEAST

Baca juga: Yong Junhyung keluar dari grup Highlight

Baca juga: Highlight, Lyn, KARD ikut berduka untuk korban gempa di Sulteng

Baca juga: Penampilan Highlight, Lyn, KARD dan kawan-kawan di Jakarta (video)

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Lebih mengenal K-Pop di “Team Korea House”

Komentar