Liga Inggris

Chelsea konfirmasi cedera N'golo Kante

Chelsea konfirmasi cedera N'golo Kante

Aksi gelandang Chelsea N'golo Kante saat bermain melawan Watford dalam pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge, London, Inggris pada 4 Juli 2020.(REUTERS/POOL)

Kami harap ini cedera ringan, itu yang sudah saya ketahui sejauh ini
Jakarta (ANTARA) - Gelandang asal Prancis N'Golo Kante diragukan untuk membela Chelsea dalam pertandingan liga Inggris lawan Crystal Palace pada Rabu tengah malam WIB karena mengalami cedera hamstring saat mengalahkan Watford.

Chelsea berhasil menaklukkan Watford 3-0 di Stamford Bridge, tetapi kemenangan mereka menelan korban dengan cederanya Kante, yang ditarik keluar 12 menit sebelum pertandingan usai.

"N'golo mengalami (cedera) hamstring kecil yang harus kami pindai besok (Minggu) dan akan kita lihat seberapa buruknya itu," kata pelatih Chelsea Lampard yang dikutip Sky Sports pada Minggu.

Baca juga: Hajar Watford 3-0, Chelsea amankan kembali posisi empat besar

"Kami harap ini cedera ringan, itu yang sudah saya ketahui sejauh ini. Setelah pemindaian kita akan tahu, tetapi saya kira itu akan menjadi masalah bagi kita melawan Palace pada Selasa (waktu setempat)."

Pertandingan Chelsea di Selhurst Park tersebut adalah yang pertama dari tiga pertandingan Liga Premier dalam kurun waktu delapan hari. Mereka bertandang ke Sheffield United pada 11 Juli sebelum menjamu Norwich tiga hari kemudian.

The Blues saat ini berada di posisi keempat usai menang atas Watford dan unggul dua poin dari posisi kelima yang ditempati Manchester United.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah Chelsea usir MU dari empat besar
Baca juga: Kante siap tak turun selama sisa musim karena khawatir COVID-19
Baca juga: N'golo Kante ingin tinggalkan Chelsea dan gabung klub Spanyol

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar