Medan (ANTARA News) - Operator seluler Axis memberikan 50 ribu kartu perdana Axis Salam secara gratis untuk para jemaah haji Indonesia yang berangkat bersama Saudi Airlines melalui embarkasi Bekasi, Surabaya, dan Batam.

Kepala pemasaran Axis, Johan Buse dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA, Minggu, mengatakan, pihaknya telah bekerja sama dengan perusahaan penerbangan Saudi Arabian Airlines (Saudi Airlines), dalam memberikan layanan telekomunikasi yang mudah dan terjangkau bagi para jemaah selama menjalankan ibadah Haji di tanah suci.

"Salah satunya adalah dengan membagikan 50 ribu kartu perdana Axis Salam secara cuma-cuma kepada para jemaah haji berangkat bersama Saudi Airlines,"katanya.

Ia mengatakan dengan kerja sama ini memungkinkan para jemaah haji Indonesia berkomunikasi dengan keluarga di tanah air dengan mudah.

Inisiatif yang mendapat dukungan penuh dari Saudi Airlines ini adalah salah satu bentuk perwujudan komitmen Saudi Airlines dan Axis untuk memberikan layanan yang baik bagi para jemaah haji Indonesia.

Menurut dia, Axis selalu memperhatikan konsumen dan berusaha memberikan layanan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Selama melaksanakan ibadah haji, berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tetap menjadi kebutuhan para jemaah.

Sebagai bagian dari komitmen Axis menyediakan layanan telekomunikasi mudah dan terjangkau, Axis mengekspor semua cara untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dan calon pelanggan, termasuk para jemaah haji Indonesia dalam melakukan komunikasi.

"Kerja sama dengan Saudi Airlines ini akan memungkinkan kami mewujudkan hal itu," katanya.

Selama penyelenggaraan haji, Axis memberikan penawaran spesial bagi pelanggannya. Pelanggan Axis akan dapat menikmati layanan terima telepon dan SMS gratis di Arab Saudi selama ibadah Haji berlangsung.

Selain itu, pelanggan Axis akan mendapatkan bonus senilai SAR5 saat mengaktifkan nomor roaming lokal mereka di Arab Saudi dengan memilih jaringan Saudi Telecom Company (STC).

"Berbagai tarif kompetitif ditawarkan bagi pelanggan untuk layanan panggilan ke nomor lokal di Arab Saudi, menelepon ke Indonesia, serta SMS ke semua operator di Indonesia," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009