AOA batal tampil di Wonder Woman Festival terkait Jimin

AOA batal tampil di Wonder Woman Festival terkait Jimin

Grup idola AOA (ANTARA/Tangkapan layar)

Jakarta (ANTARA) - AOA dilaporkan tidak akan muncul dalam acara Wonder Woman Festival terkait dengan keluarnya Jimin dari grup idola tersebut.

Dilansir Soompi, Senin, seorang sumber dari FNC Entertainment atau agensi yang menaungi AOA mengumumkan hal tersebut.

"AOA tidak akan muncul di Wonder Woman Festival. Kami meminta pengertian dari panitia," ujar seorang sumber FNC Entertainment.

Wonder Woman Festival adalah festival musik di mana para pembicara dari berbagai bidang memulai diskusi tentang cara menikmati masa muda.

AOA juga termasuk dalam daftar penampil, tetapi mereka tidak akan muncul terkait kontroversi yang baru-baru ini terjadi pada mantan anggota AOA Jimin.

Pada Kamis (3/7), mantan anggota AOA, Mina berbagi cerita di Instagram bahwa Jimin telah melakukan perundungan terhadapnya selama bertahun-tahun selama ia berada di grup.

Mina kemudian mengungkapkan bahwa Jimin telah mengunjunginya secara pribadi untuk membicarakan berbagai hal dan meminta maaf setelah unggahannya tersebar. Meski ia menulis untuk menerima permintaan maaf Jimin, ia mengaku tidak yakin apakah itu tulus atau tidak.

Selain meminta maaf kepada Mina secara langsung, Jimin kemudian membagikan permintaan maaf publik di Instagram pada Sabtu (4/7) yang ditanggapi Mina dengan unggahan yang kini sudah dihapus.

Pada Minggu (5/7), FNC Entertainment mengumumkan bahwa Jimin telah meninggalkan AOA dan akan menghentikan semua aktivitasnya di industri hiburan.
   

Baca juga: Jimin tinggalkan AOA dan dunia hiburan Korea Selatan

Baca juga: Jimin AOA disebut sempat minta maaf berkali-kali pada Mina

Baca juga: Usai curhat Mina soal "bully", Jimin AOA bereaksi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar