NBA

Masih positif COVID-19, Dinwiddie tak perkuat Nets di lanjutan NBA

Masih positif COVID-19, Dinwiddie tak perkuat Nets di lanjutan NBA

Pebasket Brooklyn Nets Spencer Dinwiddie saat tampil menghadapi Los Angeles Lakers dalam laga lanjutan NBA di Staples Center, California, Amerika Serikat, Selasa (10/3/2020). (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Harry How)

Saya akan tetap mendukung rekan-rekan sepanjang perjuangan!"
Jakarta (ANTARA) - Point guard Brooklyn Nets, Spencer Dinwiddie, pada Selasa mengumumkan ia tak akan memperkuat timnya dalam lanjutan NBA 2019/20 di Orlando akhir bulan ini setelah mendapati hasil tesnya kembali positif COVID-19.

"Setelah hasil tes kemarin positif lagi dan mempertimbangkan gejala yang ada, Brooklyn Nets, dokter tim dan saya memutuskan saya sebaiknya tidak main di Orlando," demikian cuit Dinwiddie lewat akun twitter pribadinya, @SDinwiddie_25.
"Saya akan tetap mendukung rekan-rekan sepanjang perjuangan!" ujarnya menambahkan sembari membubuhkan tagar #AudienceOfOne.

Cuitan itu juga dibagikan ulang oleh akun twitter resmi Nets, @BrooklynNets, kendati pihak klub belum memberikan pernyataan secara resmi lebih jauh.

Baca juga: Menjelang restart NBA, Dua pemain Brooklyn Nets positif COVID-19

Sebelumnya pada 30 Juni rekan setim Dinwiddie, DeAndre Jordan, juga sudah mengkonfirmasi tidak akan tampil memperkuat Nets di Orlando karena ditemukan positif COVID-19.

Sedangkan Wilson Chandler sudah lebih dulu mengundurkan diri karena khawatir tertular.

Lebih jauh lagi, bintang rekrutan musim panas lalu Kevin Durant sudah dipastikan belum cukup pulih dari cederanya untuk bisa tampil demikian juga Kyrie Irving.

Baca juga: Wizards lanjutkan NBA tanpa Bradley Beal
Baca juga: Bucks tutup tempat latihan setelah seorang pemain positif COVID-19
Baca juga: NBA buat protokol khusus bagi pemain yang bepergian tanpa tim

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar