Lima tempat yang bisa dikunjungi untuk melepas penat di Jakarta

Lima tempat yang bisa dikunjungi untuk melepas penat di Jakarta

Pengunjung menyaksikan koleksi satwa Jakarta Akuarium di Pusat Perbelanjaan NEO Soho, Jakarta, Selasa (16/10/2018). Jakarta Akuarium merupakan tempat konservasi alam dan satwa laut yang memiliki konsep edutainment sekaligus menjadi sebuah destinasi wisata bagi masyarakat. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/aww. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta (ANTARA) - Ada banyak tempat di Jakarta yang mungkin selama ini hanya dilewati tapi belum sempat disambangi.

Jika Anda sudah mulai berpergian ke luar rumah untuk melepas penat dan ingin mampir ke berbagai sudut Jakarta, daftar di bawah ini bisa jadi inspirasi untuk berjalan-jalan sejenak di tengah fase normal baru.

Perpustakaan Nasional
Petugas memasang tanda untuk menjaga jarak di Perpustakaan Nasional, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (10/6/2020). Perpustakaan Nasional mulai melakukan persiapan sesuai protokol kesehatan jelang beroperasi kembali pada 11 Juni mendatang setelah beberapa bulan tutup akibat COVID-19. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/foc. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)


Bangunan 24 lantai yang berdiri kokoh sejak 2017 ini memiliki fasilitas mumpuni dan sudut-sudut yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati bacaan yang tersedia dalam suasana nyaman dan sunyi, bahkan menatap Jakarta dari ketinggian di lantai teratas.

Tentunya protokol kesehatan diterapkan di sini. Akan ada pemeriksaan suhu tubuh dan pindai QR Code sebagai tanda masuk dan keluar. Pemustaka yang berkunjung dibatasi 1000 orang per hari.

Baca juga: Tren wisata normal baru, destinasi dekat rumah semakin dilirik

Baca juga: Jelajah kuliner & budaya Betawi lewat tur virtual keliling ibu kota

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kilas NusAntara Malam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar