Sepak Bola Dunia

Pertandingan strata kedua Jepang akan bisa dihadiri penonton

Pertandingan strata kedua Jepang akan bisa dihadiri penonton

Arsip - Liga Jepang (jleague.jp)

Jakarta (ANTARA) - Operator kompetisi sepak bola Jepang (J League) menyatakan penonton akan dapat menyaksikan kembali timnya bertanding secara langsung, dimulai dengan laga strata kedua antara Fagiano Koho menjamu Giravanz Kitakyushu di Stadion City Light, Okayama, Jumat.

Melalui akun Twitter resminya, J League menyatakan pertandingan itu merupakan laga pertama setelah kompetisi ditangguhkan sejak akhir Februari silam akibat pandemi COVID-19, di mana para penonton dapat menyaksikan tim kesayangannya berlaga secara langsung di stadion. Untuk langkah selanjutnya, Liga Jepang akan mengizinkan sebanyak 5.000 penonton untuk menonton secara langsung di stadion, atau dalam jumlah sebanyak kurang dari 50 persen kapasitas stadion.

Kompetisi strata kedua Jepang telah dimulai kembali pada 27 Juni silam dengan memainkan pertandingan-pertandingan putaran kedua. Dari tiga pertandingan yang sudah dimainkan, Omiya Ardija menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin.

Sedangkan kompetisi strata tertinggi Jepang dimulai kembali pada 4 Juli silam. Saat ini Cerezo Osaka memuncaki klasemen dengan koleksi sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Baca juga: Kiper Australia Langerak positif COVID-19 di Jepang
Baca juga: Kiper Australia Langerak positif COVID-19 di Jepang
Baca juga: Klub Liga Jepang tingkatkan persiapan untuk kick-off 4 Juli

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar