Amber Heard sangkal buang air besar di tempat tidur

Amber Heard sangkal buang air besar di tempat tidur

Johnny Depp dan Amber Heard saat tiba di Pengadilan London. ANTARA/REUTERS/Toby Melville/am.

Jakarta (ANTARA) - Amber Heard menyangkal tuduhan Johnny Depp bahwa dia buang air besar di tempat tidur.

Perwakilan dari aktris berusia 34 tahun itu mengatakan jika salah satu teman Heard buang air besar di tempat tidur pasangan Heard dan Depp pada 2016 adalah tidak benar, dia mengatakan bahwa Johnny Depp sendiri bisa menjadi pelaku, karena dia pernah bercanda tentang melakukan lelucon yang serupa.

"Tuduhan ini sama sekali tidak benar dan telah dirancang murni untuk mempermalukan Nona Heard," kata juru bicara Heard kepada The Post, Selasa (14/7), ketika persidangan pencemaran nama baik Depp terhadap surat kabar Inggris berlangsung di London.

"Seperti yang ditunjukkan bukti di pengadilan, Tuan Depp telah membuat lelucon seperti itu selama bertahun-tahun sebelumnya dan itu adalah selera humor yang kasar. Tim Tuan Depp sedang mencoba untuk mendapatkan tajuk utama berita - dengan mengorbankan kebenaran - dan mengalihkan perhatian dari masalah serius dan sentral dari kasus ini: tindak kekerasan dalam rumah tangga."

Baca juga: Tinja di ranjang jadi "akhir pernikahan yang tepat" untuk Johnny Depp

Baca juga: Foto-foto teler Johnny Depp terungkap di sidang kedua


Depp (57) pernah mengungkapkan soal lelucon tinja di kamar tidur utama dalam sebuah teks kepada asistennya saat itu Stephen Deuters pada Oktober 2013.

Johnny Depp menulis dalam teks, "Apakah kau akan berjongkok di depan pintu kamar tidur utama dan meninggalkan gulungan tinja raksasa sehingga Amber melangkah di dalamnya dan berpikir bahwa salah satu anjing, terutama Boo, memiliki masalah besar ... Itu akan lucu !!!"

Teks-teks telah terungkap selama penemuan untuk dua kasus pencemaran nama baik Depp, satu di Inggris dan lainnya di AS, yang belum datang ke pengadilan.

Heard dan Depp memiliki dua anjing terrier Yorkshire pada waktu itu, yang disebut Pistol dan Boo, yang dengannya pasangan itu secara resmi masuk ke sana bersama Perdana Menteri Australia pada 2015 ketika mereka dituduh menyelundupkan mereka ke negara diselendupkan ke Australia secara ilegal.

Depp saat ini berada di Pengadilan Tinggi London untuk menuntut surat kabar The Sun dari Inggris karena menulis bahwa ia adalah "pemukul istri" dalam sebuah artikel tahun 2018. Depp telah membantah klaim tersebut.

Foto-foto kotoran dimasukkan ke pengadilan Inggris pada hari Selasa ketika asisten rumah tangga Depp menggambarkan bagaimana dia menemukannya di tempat tidur yang dibagikan aktor itu kepada Heard - dan sang pelayan bahkan mengambil foto karena dia sangat jijik.

Depp menuduh Heard atau salah satu temannya buang air besar di tempat tidur sebagai "lelucon" setelah pesta ulang tahun aktris yang ke-30 pada 21 April 2016, setelah perkelahian sengit antara keduanya.

Baca juga: Merasa difitnah, Johnny Depp hadapi surat kabar Inggris di pengadilan

Baca juga: Reputasi Johnny Depp dipertaruhkan dalam kasus dugaan kekerasan


Asisten rumah tangga Hilda Vargas mengatakan dalam sebuah pernyataan tertulis yang diajukan ke pengadilan Inggris bahwa dia tiba di griya tawang pasangan selebritas itu sekitar pukul 3 malam, sehari setelah pesta untuk membersihkan - dan mendengar wanita pembersih lain memanggilnya dengan ngeri dari kamar tidur.

"Dia menunjuk ke tempat tidur dan memberitahuku bahwa dia tidak bisa mempercayai apa yang telah dia temukan," kata Vargas, merujuk pada pelayan lainnya.

"Aku menarik kembali lapisan sprei teratas di tempat tidur dan melihat setumpuk besar tinja."

“Saya ngeri dan jijik. Jelas bagi saya bahwa ini adalah kotoran manusia. Saya tahu bahwa kotorannya tidak mungkin berasal dari dua anjing kecil Tuan Depp atau Nona Heard.

"Saya sudah sering membersihkan anjing-anjing itu, dan kotorannya jauh lebih kecil. Lebih jauh, saya tidak pernah tahu anjing-anjing itu buang air besar di tempat tidur."

Vargas telah bekerja sebagai asisten rumah tangga Depp di Los Angeles selama lebih dari 30 tahun.

Pengadilan mendengar bahwa aktris itu pertama kali mengklaim bahwa kotoran itu ditinggalkan oleh salah satu anjing mereka, dan kemudian menggambarkannya kepada pengawas bangunan sebagai "lelucon tidak berbahaya."

Baca juga: Asisten Johnny Depp sebut Amber Heard sosiopat

Baca juga: Johnny Depp diserang Amber Heard saat tahu uangnya hilang

Baca juga: Winona Ryder akan bersaksi di sidang Johnny Depp


 

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar