Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Troye Sivan telah merilis sebuah single baru berjudul "Easy" pada Kamis, waktu setempat.

Ini adalah single kedua dari penyanyi asal Australia itu di tahun 2020, setelah sebelumnya ia merilis "Take Yourself Home," yang dibagikannya pada bulan April.

Dikutip dari Rolling Stones, “Easy” menceritakan tentang seseorang yang datang di antara hubungan dari sepasang kekasih, yang digambarkan melalui lirik, “I’m still in love and I say that because/I know how it seems between you and me,”.

Baca juga: Troye Sivan libatkan seniman lepas di lagu terbarunya

Baca juga: Troye Sivan ikut tulis lagu untuk album baru BTS


Sivan akan merilis enam lagu untuk EP terbarunya bertajuk "In a Dream", yang dijadwalkan rilis pada 21 Agustus melalui Capitol Records. "Easy" akan menjadi lagu kedua di EP ini. "In a Dream" direkam bersama produser Oscar Görres (the Weekend, Marina, Tove Lo).

"Mengisahkan sebuah kisah yang masih berlangsung, koleksi kecil lagu ini mengeksplorasi periode rollercoaster emosional dalam hidupku ketika aku dikejutkan oleh perasaan dan pikiran segarku sendiri," kata Sivan.

“Mengunjungi kembali lagu-lagu dan momen-momen ini sangat sulit, tetapi saya bangga dengan musik ini dan bersemangat untuk mengeluarkannya secara luas di seluruh dunia,” ujarnya melanjutkan.

Tak lama setelah merilis single utama EP, "Take Yourself Home," Sivan muncul dengan band live untuk menampilkan versi lagu yang dibawakan secara remote.

Dia telah merilis dua album penuh, yaitu "Blue Neighborhood" (2015) dan "Bloom" (2018). Dia juga telah berkolaborasi dengan Charli XCX untuk lagu "1999", dan Lauv untuk lagu "I'm So Tired ..."

Tahun lalu, dia mendapatkan nominasi Golden Globe untuk lagu "Revelation" (2018) bersama dengan Jónsi, yang muncul dalam film "Boy Erased" (2018).

Baca juga: Cartier luncurkan Pasha Watch 2020 bersama Jackson Wang, Troye Sivan

Baca juga: "Take Yourself Home", lagu baru Troye Sivan setelah 2 tahun

Baca juga: Ada RAN hingga Troye Sivan di We The Fest 2019

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020