Rekomendasi enam tayangan adaptasi di Netflix

Rekomendasi enam tayangan adaptasi di Netflix

Serial "Cursed" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Film atau serial adaptasi memiliki cerita yang tidak kalah seru dengan novel aslinya, tampilan visual akan menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan membaca buku.

Salah satu serial adaptasi yang seru untuk disaksikan adalah "Snowpiercer" yang merupakan adaptasi dari film karya Bong Joon-ho yang berakhir pada pekan lalu. Ada juga "The Umbrella Academy Season 2" yang merupakan adaptasi dari buku komik.

Selain dua serial di atas, ada juga tayangan adaptasi lain yang tak kalah menarik untuk ditonton, berikut ini adalah rekomendasinya dikutip dari siaran pers pada Rabu:

:
Serial "Snowpiercer" (ANTARA/Netflix)


"Snowpiercer"

Serial Netflix Original "Snowpiercer" yang diadaptasi dari film karya Bong Joon-ho telah mencapai puncaknya minggu lalu. Dengan berbagai keseruan yang ada, seperti isu kesenjangan sosial dan misteri pembunuhan, tak heran apabila banyak penonton yang menantikan musim kedua serial ini. "JU-On: Origins"

Bagi penggemar tayangan horor, Anda pasti akan menyukai serial "JU-ON: Origins". Serial ini merupakan hasil adaptasi dari film horor Jepang fenomenal yang berjudul sama dan sebelumnya sempat diproduksi menjadi film berseri versi Hollywood.

Berbeda dengan film "Ju-On" sebelumnya yang merupakan karya fiksi, serial "JU-ON: Origins" justru akan mengangkat beberapa kisah nyata yang menjadi inspirasi utama dari film horor tersebut.

Serial ini akan membawa Anda melihat awal mula terjadinya kisah 'rumah terkutuk' dan bagaimana serangkaian teror akan menimpa semua orang yang pernah menginjakkan kaki di rumah tersebut.

Serial "The Old Guard" (ANTARA/Netflix)
"The Old Guard"

"The Old Guard" merupakan film laga yang diadaptasi dari novel grafis ternama karya Greg Rucka yang berjudul sama. Film ini menceritakan kisah sekelompok prajurit bayaran yang tidak bisa mati dan bertugas untuk melindungi dunia selama berabad-abad. Dipimpin oleh prajurit wanita bernama Andy (Charlize Theron), Anda akan menikmati berbagai aksi laga yang memukau dan menegangkan di film ini.

"Cursed"

Jika Anda familiar dengan legenda Raja Arthur, coba simak serial fantasi terbaru yang berjudul "Cursed". Serial ini menceritakan kisah legenda Raja Arthur dari perspektif Nimue (Katherine Langford), seorang wanita muda yang memiliki kemampuan misterius.

Setelah kematian ibunya, Nimue tak sengaja bertemu dengan Arthur (Devon Terrell), seorang tentara bayaran yang rendah hati dan mereka pun saling bekerjasama untuk menemukan Merlin (Gustaf Skarsgård) dan memberikan sebuah pedang kuno. "Cursed" juga merupakan adaptasi dari buku terlaris New York Times karya Tom Wheeler dengan judul yang sama.

Film "The Kissing Booth 1 & 2" (ANTARA/Netflix)

"The Kissing Booth 1 & 2"

"The Kissing Booth" merupakan film komedi romantis yang diadaptasi dari novel karya penulis Beth Reekles. Film ini menceritakan kisah seorang gadis SMA bernama Elle (Joey King) yang sedang dihadapi oleh keputusan sulit, yaitu memilih antara sahabatnya atau pacarnya.

Banyak adegan mengharukan dan menggemaskan di film ini, sehingga jangan heran apabila Anda menjadi tidak sabar untuk melihat kelanjutan hubungan ketiganya. "The Kissing Booth 2" akan segera hadir di Netflix tanggal 24 Juli 2020.

"The Umbrella Academy: Season 2"

Penggemar serial "The Umbrella Academy" akan segera menyaksikan musim keduanya pada 31 Juli di Netflix. Serial ini merupakan adaptasi dari sebuah buku komik yang berjudul sama dan ditulis oleh penyanyi Gerard Way.

Serial ini bercerita mengenai tujuh anak berkemampuan spesial yang diadopsi oleh seorang industrialis kaya raya. Pada musim kedua ini akan memperlihatkan kembali aksi-aksi mereka yang luar biasa dalam menyelamatkan dunia.


Baca juga: Netflix akan garap prekuel serial "Kingdom"?

Baca juga: "Guru-Guru Gokil" tayang 17 Agustus di Netflix, ini ulasan singkatnya

Baca juga: "Extraction" dan "Bird Box" jadi film terpopuler di Netflix


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar