Mantan Juru Foto, Pacar Britney Dipenjarakan

Mantan Juru Foto, Pacar Britney Dipenjarakan

Penyanyi AS, Breatney Spears (Istimewa)

Los Angeles (ANTARA News/Reuters) - Seorang juru foto pesohor yang sempat mengencani Britney Spear pada puncak kemerosotan karir sang penyanyi, Jumat, dijatuhi hukuman 45 hari penjara, setelah bentrokan dengan seorang pejabat yang berusaha membuat dia menaati perintah penahanan diri.

Adnan Ghalib (37), salah seorang paparazzi yang menguntit Britney siang-malam pada 2007, juga diperintahkan agar menyelesaikan program pengendalian emosi.

Jaksa penuntut Los Angeles mendakwa Ghalib pada Februari mengendarai mobilnya ke arah seorang pejabat yang berusaha membuat dia mematuhi perintah pengadilan menjauhkan diri dari Britney dankeluarganya.

Ghalib mengaku bersalah karena meninggalkan tempat kecelakaan, dan dakwaan melakukan serangan dicabut.

Britney, yang kini berusia 27 tahun, memulai hubungan dengan Ghalib pada Desember 2007, ketika kehidupan masyarakat dan pribadinya tercabik, menyusul perceraiannya, instruksi mengikuti rehabilitas dan peristiwa buruk karena ia mencukur rambutnya.

Tingkah-lakunya membaik setelah ayah penyanyi itu campur tangan dan bahkan mengendalikan usaha Britney serta urusan pribadinya atas instruksi pengadilan Los Angeles pada Januari 2008.(*)

Pewarta: handr
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Komentar