Jakarta (ANTARA) - Pemain Manchester City Kevin De Bruyne dan penyerang Juventus Paulo Dybala akan turut meramaikan sebuah turnamen fun match bertajuk “PUBG Mobile Extreme Challenge”

Turnamen akan berlangsung pada Kamis (30/7) pukul 12.00 WIB dan disiarkan secara langsung melalui saluran PUBG Mobile di Facebook, Youtube, dan Twitch.

Kepala PUBG Mobile Esports Asia Tenggara, Gaga Lie, dalam keterangan tertulisnya, Rabu, mengatakan bahwa turnamen tersebut diadakan sebagai inisiasi di tengah situasi pandemi guna memberi semangat para pemain agar tetap di rumah.

“Di tengah pandemi global yang masih terus berlangsung, PUBG Mobile berusaha untuk terus membawa dampak positif dan dorongan bagi masyarakat dan komunitas,” kata Lie.

Baca juga: PUBG Mobile kenalkan fitur kesehatan bagi pemain Indonesia

PUBG Mobile Extreme Challenge merupakan sebuah kompetisi yang mempertemukan 64 pemain terdiri dari artis, influencer, dan pemain profesional dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan memainkan gim bergenre battle royale itu.

Dari 64 pemain itu, 32 pemain di antaranya adalah influencer yang telah dipilih langsung oleh para penggemar PUBG MOBILE dalam PUBG MOBILE Global Ultimate Team Selection.

Baca juga: BTR rebut peringkat teratas di pekan kedua kompetisi PUBG Mobile

Tak hanya pesepak bola, kompetisi juga akan dimeriahkan artis-artis dunia lainnya, seperti Aleyna Tilki yang bakal menjadi rekan bermain satu tim Kevin De Bruyne. Sementara dari Amerika Utara ada bintang NBA Ky Bowman, yang akan memimpin timnya bersama Jack Osbourne.

Dari Amerika Selatan akan ada Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan Paulo Dybala. Sedangkan tim dari Asia Timur dihuni oleh Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout.

Adapun tim dari Asia Tenggara akan ada Hiền Hồ dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.

Baca juga: Corona membuat Kevin de Bruyne ingin perpanjang kariernya
Baca juga: Dybala kalahkan Bale dalam pertandingan amal video game


Pewarta: Shofi Ayudiana
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020