NU'EST akan luncurkan album Jepang usai Minhyun sapa "fans" Indonesia

NU'EST akan luncurkan album Jepang usai Minhyun sapa "fans" Indonesia

Grup idola K-pop NU'EST (Instagram.com/nuest_official)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop NU'EST berencana merilis album Jepang keduanya pada akhir tahun ini, ungkap agensi Pledis Entertainment.

Seperti dilansir dari laman Yonhap pada Kamis, album berjudul "Drive," akan dihadirkan pada 7 Oktober 2020, sebagai lanjutan dari album studio Jepang "Bridge the World" pada 2015.

"Drive" akan menampilkan lagu Jepang dengan judul yang sama. Lagu utama ini, menurut Pledis, bernuansa medium-tempo dengan "suasana dewasa."

Album ini juga akan menghadirkan beberapa lagu populer NU'EST yang sebelumnya dirilis di Korea Selatan, termasuk "Call Me Back," "Love Me" dan "I'm In Trouble".

NU'EST debut pada tahun 2012 melalui single "Face". Setelahnya, grup beranggotakan JR, Minhyun, Baekho, Ren dan Aron itu mengeluarkan satu album studio dan delapan mini album berbahasa Korea Selatan.

Mini album "The Nocturne" yang dirilis pada Mei lalu menjadi karya teranyar mereka.
 


Sebelum perilisan album Jepang kedua pada Oktober nanti, salah satu personel grup yakni Minhyun akan menyapa para penggemarnya di Indonesia melalui konten eksklusif yang ditayangkan daring bertajuk "2020 MINHYUN’s SWEETEST MOMENTS" pada 30 Agustus 2020.

Pihak penyelenggara acara, Mecimapro mengungkapkan, konten eksklusif untuk MCP member ini rencananya akan ditayangkan melalui Kaskus TV pada hari pukul 16:00 WIB.


Baca juga: Minhyun NU'EST akan main di drama romantis

Baca juga: SEVENTEEN hingga "I-LAND" akan tayang di JOOX pada Juni

Baca juga: Agensi BTS akan dukung karir SEVENTEEN dan musisi Pledis Entertainment

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar