Bogor (ANTARA News) - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas di depan hotel Brajamustika sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis. Mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh Kamal salah sorang petugas Polsek Bogor Barat.

Kamal menemukan pria tersebut tergeletak di depan Hotel yang terletak di Jalan Raya Darul Karaan RT 02 RW 01 Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

Diperkirakan usia pria tersebut 40 tahun, mengenakan baju kaos wana hijau, celana abu-abu. Ditemukan Kamal sewaktu dirinya hendak berangkat kerja, di sekitar Hotel Brajamustika.

Saat melintas, ia melihat sosok pria tergeletak di bawah pohon, awalnya ia mengira pria tersebut tengah tertidur.

"Saya kira orang ini sedang tertidur nyenyak, lama-lama saya coba bangunkan, ternyata setelah tubuhnya diguncang dan diangkat sudah tidak bernyawa," tutur Kamal, kepada ANTARA, di Bogor, Kamis pagi.

Mendapati hal tersebut, Kamal langsung melaporkan kejadian ke Polsek Bogor Barat yang terletak tidak jauh dari lokasi ditemukan mayat pria tersebut.

"Saya minta bantuan warga membawa mayat itu ke rumah sakit Marzuki, setelah itu baru saya lapor ke Polsek Bogor Barat," ujar Kamal.

Sementara itu, Waka Polsek Bogor Barat, Iptu Yuni Astuti, mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan tubuh korban, pihaknya tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban sehingga menyebabkan tewas.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan atau upaya pembunuhan, kemungkinan besar korban tewas karena sakit," ungkap Iptu Yuni.

Setelah melakukan evakuasi terhadap korban. Polsek Bogor Barat kesulitan membawa korban untuk divisum di rumah sakit PMI.

Namun karena pihak rumah sakit PMI tidak menerima mayat tanpa identitas untuk sementara mayat ini masih dititipkan di RSU Marzuki Mahdi.

"Untuk sementara ini korban kita titipkan di RSU Marzuki Mahdi," katanya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009