Jakarta (ANTARA News) - Dua petinju putra dan empat petinju putri Indonesia akan berlaga di babak semifinal pada SEA Games XXV Laos di Olympasia Gymnasium, National University, Minggu.

Di kelas 75 kilogram, petinju Indonesia Nasrudin akan berhadapan petinju Malaysia Muhamad Farkhan pada semifinal mulai pukul 14:00. Pada semifinal lainnya kelas ini akan berhadapan Aung Ko Ko (Myanmar) melawan Cao Van Trong (Vietnam), demikian dikutip dari situs panitia SEA Games Laos, Sabtu.

Pada saat bersamaan, Achmad Amri akan berhadapan Sisuphanh (Laos) di kelas 81 kilogram. Semifinal lainnya mempertemukan E Phou Thang (Kamboja) melawan Muhd Fairus Azwa (Malaysia).

Di bagian putri, Selly Wanimbo akan berhadapan dengan Milvady (Laos) di kelas 48 kilogram, sedangkan kontestan lainnya adalah Dueannapha (Thailand) melawan Alice Apparri (Filipina).

Indri Sambaimana juga membidik final dengan berhadapan Somphone (Laos) di kelas 51 kilogram. Semifinal lainnya mempertemukan Sopida Satumrum (Thailand) melawan Albania Annie (Filipina.

Masih pada jam yang sama, Welmi Pariama berhadapan Duan Thi Lien (Vietnam) di kelas 54 kilogram, dan Yunike Busira berhadapan Ngo Thi Chung (Vietnam) di kelas 57 kilogram.

Semifinal lainnya di kedua kelas itu adalah Thassamalee (Thailand) melawan Manivone (Laos) dan Mitchel Matinez (Flipina) melawan Peamwilai Laope (Thailand).

Tiga petinju putra lainnya yakni Julio Bria yang bertanding di kelas 51 kilogram, Matius Mandingan (54 kg) dan Arenaldo (57 kg) baru akan bertanding semifinal pada Selasa mendatang.PB Pertina menargetkan meraih dua medali emas dari cabang ini. (*)

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009