Jakarta, 16/12 (ANTARA) - Sebuah taksi "Celebrity" menabrak pembatas jalan tol Km 21 di Ancol Barat, Jakarta Utara karena sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan akibat pecah ban pada Rabu dini hari.

Informasi dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya menyebutkan, kecelakaan taksi bernomor polisi B-1856-IE itu tidak jauh dari Universitas Bunda Mulia atau ruas tol Ancol Barat menuju Gedong Panjang.

Petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Bripka Sugita melihat mobil taksi masih berada di bahu jalan dengan kondisi rusak berat dan ban depan bagian kiri pecah.

Saat ini taksi Celebrity itu masih berada di lokasi kejadian karena masih menunggu kendaraan derek untuk mengevakuasi.

Sedangkan sopir taksi yang belum diketahui namanya sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat, guna mendapatkan perawatan intensif.

Sebelumnya, dua tabrakan beruntun terjadi di jembatan layang Slipi, Jakarta Barat, melibatkan lima kendaraan pada Selasa (15/12) malam.

Kecelakaan pertama terjadi di lajur cepat yang melibatkan tiga kendaraan truk tronton bernomor polisi L-8056-BI, E-9755-A dan B-9022-MI.

Sedangkan kejadian lainnya terjadi di lajur lambat dengan melibatkan kendaraan merk Inova bernomor polisi B-7604-IR dan Hyundai berpelat nomor B-1145-IG. Kejadian itu hanya menimbulkan kerugian materiil tanpa korban jiwa.(*)

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2009