Vientiane, Laos, 16/12 (ANTARA) - Boneka Champa Champi (sepasang gajah) maskot SEA Games XXV tahun 2009 di Vientiane, Laos, laris terjual di Stadium Sport Center di kota tersebut.

Berdasarkan pantauan ANTARA di Stadium Sport Center di Vientiane, Laos, Rabu, masyarakat yang membeli boneka Champa Champi itu cukup banyak.

Harga boneka itu tergantung dengan ukurannya, kalau yang lebih kecil maka harganya murah, sedangkan ukuran besar harga lebih tinggi.

Untuk ukuran kecil harga satu boneka baik itu Champa maupun Champi sebesar 56 ribu kip (mata uang laos, Red), sedangkan ukuran agak besar 95 ribu kip.

Selain boneka Champa Champi di tempat tersebut juga dijual Champa Champi yang dibuat di atas topi.

Berbagai aksesoris SEA Games XXV di Vientiane, Laos, ini banyak dijual di lokasi tersebut, seperti gelas, topi, baju, dan lainnya.

Harganya juga bervariasi, kalau untuk baju kaos mulai 36 ribu kip sampai ratusan ribu kip, tergantung dengan kualitas dan bahan dari baju tersebut.

Untuk gantungan kunci yang bergambar Champa Champi harganya paling rendah 13 ribu kip per buah.

Aksesoris SEA Games XXV di Vientiane, Laos ini juga banyak dijual di Mall Morning Market di kota tersebut dan pasar tradisional.

Harganya juga bervariasi tergantung dengan jenis dan bahan dari barang tersebut.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009