Jakarta (ANTARA) - Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menegaskan bahwa baik Neymar maupun Kylian Mbappe akan tetap di Paris musim depan dan bahwa "mereka tidak akan membiarkan kedua pemain ini pergi."

Kedua superstar menjadi bagian instrumental saat PSG berbalik menang 2-1 melawan Atalanta dalam Liga Champions yang membuat tim Liga Prancis ini untuk pertama kalinya melenggang ke semifinal kompetisi ini sejak 1994-1995.

Kedua pemain masih terikat kontrak sampai Juni 2022 dan PSG akan berusaha meyakinkan mereka agar menandatangani kontrak baru musim gugur nanti dan memperpanjang kehadiran mereka di ibu kota Prancis itu. Neymar diincar Barcelona, sedangkan Mbappe dibidik oleh Real Madrid.

Baca juga: Neymar samai rekor Lionel Messi di Liga Champions
Baca juga: Neymar sesumbar PSG tak mau lagi tersingkir dari Liga Champions


Namun menurut Al-Khelaifi kedua pemain tidak akan hengkang musim panas ini.

"Mbappe dan Neymar adalah termasuk pemain-pemain terbaik di dunia, mungkin di empat besar atau bahkan tiga besar," kata Al-Khelaifi kepada stasiun televisi Prancis RMC Sport seperti dikutip laman ESPN.

"Neymar adalah man of the match, dia sudah melewatkan pertandingan yang hebat. Kami sudah menemukan Neymar dalam tiga bulan terakhir, dia sudah banyak berubah di tim ini. Saya merasakan sesuatu yang spesial."

Baca juga: PSG hentikan lakon upik abu Atalanta lewat kemenangan dramatis
Baca juga: Tsimikas incar trofi Liga Inggris dan Liga Champions di Liverpool

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020