Dua remaja tewas akibat tawuran di Matraman

Dua remaja tewas akibat tawuran di Matraman

Polisi melakukan pengecekan lokasi kejadian tawuran yang menewaskan dua remaja di Jalan Pramuka Barat samping lokasi pemancingan RT11 RW09 Nomor 2 Kelueahan Utan Kayu Utara, Kecamatan Matraman, Selasa (18/8/2020). ANTARA/HO-Humas Polrestro Jaktim/am.

Jakarta (ANTARA) - Dua remaja tewas akibat tawuran yang berlangsung di Jalan Pramuka Barat, Matraman, Jakarta Timur, Selasa.

"Korban bernama Aditya Lestianto (12) dan rekannya Yaris Riadi (17)," kata Kapolsek Matraman Kompol Tedjo Asmoro di Jakarta.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa subuh di Jalan Pramuka Barat samping lokasi pemancingan RT 11 RW 09 Nomor 2 Kelurahan Utan Kayu Utara, Kecamata Matraman.

Korban Aditya mengalami luka bacokan di perut kiri bawah, dua luka bacok di punggung, luka lecet di jari kaki kanan dan kiri. Sedangkan korban Yaris tewas dengan luka bacok di punggung, bagian kepala, luka lecet di dengkul kiri.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Matraman dalam keadaan tewas sekitar jam 05.30 WIB," katanya.

Baca juga: Pol PP nyatakan latar belakang tawuran Manggarai belum diketahui
Baca juga: Anies beberkan kunci tangani tawuran antar-warga


Dalam kegiatan pengecekan temlat kejadian perkara (TKP), polisi mendapatkan barang bukti berupa dua senjata tajam jenis celurit.

Tedjo menambahkan keterangan saksi mata menyebutkan jika kedua korban sedang nongkrong di sekitar TKP.

Lalu muncul sekitar 15 pelaku yang datang menggunakan sepeda motor dari Jalan Rawamangun arah Pramuka.

"Pelaku melintas depan pospol lanjut naik ke jalan layang arah Tanjung Priok, dan pada saat di atas jembatan layang kelompok tersebut berhenti dan menyerang saksi bersama korban," katanya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kolaborasi tiga pilar antisipasi tawuran pelajar di Jakarta Utara

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar