Eunhyuk Super Junior duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru

Eunhyuk Super Junior duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru

Eunhyuk Super Junior akan duet bareng Minhyuk MONSTA X di acara idola baru (Instagram.com/superjunior/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Eunhyuk Super Junior dan Minhyuk MONSTA X akan bergabung sebagai pembawa acara variety show idola baru, "Back to the Idol".

Studio digital MBC Mdromeda dan KT Seezn mengumumkan kedua penyanyi idola itu akan meluncurkan program variety dance baru pada minggu depan.

Laman Soompi, Kamis melaporkan "Back to the Idol" akan menampilkan idola populer masa kini yang melihat kembali dan meliput pertunjukan tari legendaris idola generasi kedua dari tahun 2000-an.

Eunhyuk dan Minhyuk telah membuktikan kemampuannya sebagai pembawa acara di berbagai program termasuk "Weekly Idol" dan "Inkigayo", akan bekerja sama sebagai presenter acara baru tersebut.

Episode pertama "Back to the Idol" akan menampilkan grup idola K-pop ONF yang akan membawakan koreografi ikonik dari tahun 2000-an. Acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada penggemar berkomunikasi dengan bintang tamu secara real time. Mereka hanya perlu meninggalkan komentar selama siaran langsung mingguannya.

"Back to the Idol" akan tayang setiap hari Rabu pukul 21.00 waktu Korea Selatan mulai tanggal 26 Agustus melalui aplikasi KT Seezn.

Baca juga: Alasan di balik donasi Eunhyuk Super Junior untuk pencegahan COVID-19

Baca juga: Konser terlambat, D&E minta maaf pada penggemar

Baca juga: Min-hyuk BTOB akan luncurkan album solo sebelum wamil

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar