Menyaksikan kembali Takuya Kimura dalam dorama pilihan Viu

Menyaksikan kembali Takuya Kimura dalam dorama pilihan Viu

Serial drama "Engine" (ANTARA/Tangkapan layar Viu)

Jakarta (ANTARA) - Para penggemar aktor senior Jepang, Takuya Kimura kini dapat menyaksikan sejumlah dorama (drama Jepang) yang pernah dibintanginya melalui Viu.

Pria yang juga dikenal dengan nama Kimutaki ini disebut sebagai "Drama King" dan "The King of Rating" karena sukses dalam berbagai dorama sejak tahun 1990-an. Pesonanya pun mampu membius jutaan penggemar di seluruh dunia.

Kini Viu menghadirkan sejumlah drama Kimutaki mulai dari lika-liku hidup pembalap gagal, pria dari masa lalu, karyawan korban fitnah yang sukses hingga jaksa yang tak biasa. Berikut ini adalah daftar drama yang dibintangi oleh Kimutaki menurut keterangan resmi Viu, Senin.

Baca juga: Rekomendasi lima drama Asia untuk temani liburan akhir pekan

Baca juga: Takuya Kimura jadi mentor kompetisi bakat bersama Lisa BLACKPINK


"Sleeping Forest"

Minako Oba (Nakayama Miho) sibuk mempersiapkan resepsi pernikahan dengan Kiichiro Hamazaki (Toru Akamura). Tak diduga, dia menemukan surat yang pernah didapat di masa kecil. Tertulis dalam surat, seorang bocah laki-laki memintanya datang ke Sleeping Forest saat mereka sudah dewasa.

Karena penasaran, Minako berangkat ke Sleeping Forest di kota asalnya. Di tempat itu, dia bertemu pria misterius, Naoki Ito (Takuya Kimura). Naoki mengetahui segalanya tentang Minako dan membuat wanita itu terkejut dan segera pergi meninggalkannya. Tanpa diketahuinya, Naoki ternyata mengikuti Minako dan kini tinggal dekat rumahnya dan siap membuka masa lalu yang kelam.

"Engine"

Jiro Kazanki (Takuya Kimura) adalah pembalap juara F1 Jepang yang meniti karier di Eropa. Nasib tak berpihak kepadanya, karena sebuah kecelakaan mengakibatkan mobilnya menabrak pembalap utama dan membuatnya harus angkat kaki dan pulang ke Jepang.

Di klub lamanya, Jiro tak diterima karena telah ada pengganti yang jauh lebih muda dan berbakat. Dengan kecewa, dia kembali ke rumah ayah angkatnya yang telah berubah menjadi panti asuhan. Di sini dia menempa kepribadiannya dan membawa pengaruh besar bagi anak-anak di tempat tersebut.

Baca juga: Takuya Kimura akan rilis album solo perdana setelah SMAP bubar

Baca juga: Grup Jepang SMAP rilis album terakhir sebelum bubar


"Hero"

"Hero" akan menjadi tontonan menarik bagi Anda yang menyukai tontonan bertema hukum. Sepanjang 11 episode, Anda akan menjumpai perjalanan hidup Jaksa Kuryu Kohei (Takuya Kimura) yang eksentrik.

Saat remaja dia ditendang dari sekolah karena tindak pidana. Namun dia berhasil meraih ijazah, lolos ujian hukum dan menjadi jaksa yang cerdas dan berinsting tajam.

Berbeda dengan koleganya, dia enggan memakai jas dan dasi. Jaket dan sepatu boots adalah busana favoritnya. Dia pun berhadapan dengan berbagai kasus korupsi, politik dan pelanggaran lain, dibantu Amamiyo Maiko (Takako Matsu).

"Priceless: Is There Such A Thing?"

Fumio Kindaichi (Kimura Takuya) adalah manajer yang sukses di perusahaan besar. Masalahnya, dia tidak suka menabung. Sebuah kasus di kantor membuatnya difitnah, kehilangan pekerjaan dan mendadak jatuh miskin.

Dalam keadaan tak punya harta, dia menemukan semangat kembali untuk mengungkap masalah yang telah menimpanya. Aya Nikaido (Karina) dan Kengo Moai (Kiichi Nakai) rekan kerjanya di kantor lama juga turut membantu usahanya. Sayangnya, Aya dan Kengo juga dipecat. Fumio tidak menyerah bahkan membangun kesuksesan dengan mendirikan perusahaan sendiri.

Baca juga: Dua serial asal Indonesia masuk nominasi ContentAsia Awards 2020

Baca juga: Film pendek karya pelajar Cilacap dan Kebumen ditayangkan di Viu

Baca juga: 16 film pendek anak Indonesia maju ke panggung dunia


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film pendek kearifan lokal promosikan Mataram ramah investasi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar