Kanye West dinobatkan sebagai selebriti pria berpenghasilan tertinggi

Kanye West dinobatkan sebagai selebriti pria berpenghasilan tertinggi

Dokumentasi - Rapper Kanye West tersenyum selama pertemuan dengan Presiden AS Donald Trump untuk membahas reformasi peradilan pidana di Gedung Putih di Washington, AS, 11 Oktober 2018. (ANTARA/REUTERS/Kevin Lamarque/pri.)

Jakarta (ANTARA) - Kanye West dinobatkan sebagai selebriti pria berpenghasilan tertinggi oleh majalah Forbes setelah mengumpulkan 180 juta dolar Amerika atau setara Rp2,6 triliun selama setahun terakhir, dilansir Aceshowbiz, Rabu.

Pada urutan selanjutnya, pelantun "Stronger" ini diikuti oleh pemain tenis Roger Federer, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang masing-masing memperoleh lebih dari 100 juta dolar.

Daftar tersebut terdiri dari penyanyi, penghibur, aktor, atlet, dan tokoh televisi yang menampilkan nama Tyler Perry pada urutan kelima dengan 97 juta dolar. Ada juga bintang bola basket LeBron James, Howard Stern dan Dwayne Johnson yang menghasilkan 87 juta dolar.

Daftar kekayaan West ini muncul beberapa jam setelah membual bahwa dia memiliki lebih banyak uang daripada pemimpin Amerika Serikat Donald Trump.

Hal tersebut diungkapnya dalam sebuah wawancara di podcast "Cannon's Class" oleh Nick Cannon. Saat itu Cannon menanyakan kepada West jika dirinya dibiayai oleh Partai Republik untuk maju sebagai presiden.

West menolak untuk menjawab hal tersebut, namun dia mengatakan tentang kekayaannya.

"Bro, tidak ada yang bisa membayar saya. Saya mendapat lebih banyak uang daripada Trump," kata West.

Sementara itu, pada Senin (31/8), saudari ipar West, Kylie Jenner dinobatkan sebagai selebriti wanita terkaya di dunia dengan mengumpulkan 590 juta dolar dalam kurun waktu 2019-2020. Sedangkan istri West, Kim Kardashian berada di urutan ketujuh dalam daftar selebriti berpenghasilan tertinggi versi Forbes.

Baca juga: Kanye West dapat nominasi musik gospel pertama

Baca juga: Kanye West minta maaf pada Kim Kardashian usai marah-marah di Twitter

Baca juga: Kanye West berniat ceraikan Kim Kardashian

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar